Pembunuhan

UPDATE Polisi Pastikan Ada Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Ayah dan Anak di Lebak Bulus

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memastikan ada tersangka baru dalam kasus pembunuhan berencana terhadap ayah dan anak

UPDATE Polisi Pastikan Ada Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Ayah dan Anak di Lebak Bulus
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (27/8/2019) malam 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memastikan ada tersangka baru dalam kasus pembunuhan berencana terhadap ayah dan anak.

Ayah dan anak dimaksud, yakni Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54), dan M Adi Pradana alias Dana (23), yang jenazahnya terbakar dalam mobil di Cidahu, Sukabumi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya polisi telah menahan dan menetapkan empat tersangka dalam kasus ini.

Yakni Aulia Kesuma (45), isteri muda Pupung, dan anak Aulia, Kelvin (25) alias AK, selaku otak pembunuhan, serta Agus alias AG, dan Sugeng alIas SG, keduanya asal Lampung, yang membantu melakukan pembunuhan.

"Ada tersangka baru. Yang jelas tersangka baru ini turut serta dalam perencanaan dan penyiapan rencana pembunuhan kepada kedua korban bersama para tersangka lainnya," kata Argo, Jumat (6/9/2019).

Menurutnya tersangka baru yang dimaksud sudah diamankan pihaknya dan terkait dengan penangkapan tiga orang oleh Polda Lampung dan Polda Metro di Sumatera Selatan.

"Sore ini akan kami umumkan tersangka barunya dalam konpers di Polda Metro," katanya.

Dalam rekonstruksi kasus pembunuhan ini yang digelar di dua lokasi, Kamis (5/9/2019), terungkap ada persan M alias Aki, RD dan AP, dalam rencana pembunuhan. Aki adalah dukun santet yang disewa Aulia untuk menyantet korban, namun gagal.

Sementara RD adalah suami mantan pembantunya yang mencarikan orang untuk membantu Aulia membunuh korban.

Sedangkan AP diketahui adalah warga asal Lampung yang sepakat akan membantu pelaku membunuh dua korban dengan bayaran uang ratusan juta.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved