Viral Medsos

Todongkan Senpi Sambil Bentak-bentak, Kapolres Metro Tangerang Minta Maaf Atas Perilaku Anggotanya

Todongkan Senpi Sambil Bentak-bentak viral di medsos, Kapolres Metro Tangerang Minta Maaf Atas Perilaku Anggotanya. Kedua pihak berdamai.

Todongkan Senpi Sambil Bentak-bentak, Kapolres Metro Tangerang Minta Maaf Atas Perilaku Anggotanya
Istimewa
Gambar anggota polisi yang menodongkan senjata api jenis revolver ke tetangga karena merasa terganggu aktivitas renovasi rumah yang viral di medsos 

Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim mendatangi kediaman Sen Lin, warga yang dibentak-bentak hingga ditodong revolver oleh anggotanya di Duta Asri Jatiuwung 3, Kota Tangerang, Kamis (5/9/2019) malam.

Kasubag Humas, Kompol Abdul Rachim menjelaskan, kedatangan Karim itu untuk meminta maaf atas perilaku Brigadir A.

Brigadir A, anggotanya, yang marah-marah karena terganggu dengan renovasi yang dilakukan oleh keluarga Sen Lin.

"Kapolres Metro Tangerang Kota beserta pejabat utama silaturahmi ke kediaman Ibu Sen Lin dalam rangka penyampaian permohonan maaf atas perilaku yang tidak baik salah satu anggota Polres Metro Tangerang Kota yang sempat viral di media sosial," kata Rachim, Jumat (6/9/2019).

Diketahui bahwa Brigadir A yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) ini sempat menghampiri kediaman Sen Lin sambil menenteng senjata pada 30 Agustus 2019 lalu.

Video Brigadir A yang marah-marah hingga menodongkan senjata ke seorang pria yang terekam CCTV tersebar di media sosial Facebook.

Menurut Rachim, kini antara pihak keluarga Sen Lin dengan anggota Polres Metro Tangerang Kota itu sudah tidakk diperpanjang dan dianggap selesai.

"Kemudian dari pihak Ibu Sen Lin menerima permohonan maaf dari Kapolres dan menyatakan bahwa masalah sudah selesai," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria terekam kamera sedang membentak-bentak sambil menodongkan senjata api ke seorang pria lainnya di sebuah garasi rumah.

Video yang diunggah oleh Info Viral Terkini ke grup Facebook Viral News Indonesia itu menjelaskan bahwa pria yang membawa senjata api jenis revolver itu diduga sebagai oknum dari anggota polisi.

Dalam deksripsinya juga dijelaskan bahwa pria berkaus putih di dekat pagar jengkel lantaran terganggu dengan suara renovasi di sebuah rumah yang berada di sekitar Duta Asri Jatiuwung 3, Kota Tangerang.

"Oknum polisi Tangerang Kota menodongkan pistol ke penghuni rumah karena merasa terganggu dengan aktivitas renovasi rumah yang di lakukan tetangganya," tulisnya dalam video yang dibagikan pada Rabu (4/9/2019).

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved