Breaking News:

Artis

Siti Badriah: Foto Mesra Bareng Suami di Kamar Mandi Untuk Dokumentasi Kebersamaan Setelah Menikah

Siti Badriah mengatakan, momen sedang berada di kamar mandi bersama Krisjiana Baharudin dilakukan untuk mengabadikan setiap detik kebersamaan mereka.

Instagram
Salah satu foto mesra Siti Badriah Mandi dan Krisjiana Baharudin yang mendapat komentar negatif warganet. 

Pedangdut Siti Badriah (27) sedang dicemooh warganet sesaat setelah mengunggah foto mesranya bersama Krisjiana Baharudin, suaminya.

Foto-foto mesra Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dinilai cukup terbuka dan dianggap warganet tidak layak diunggah ke media sosial.

Perempuan yang akrab disapa Sibad itu mengaku, momen sedang berada di kamar mandi bersama Krisjiana Baharudin dilakukan untuk mengabadikan setiap detik kebersamaan mereka.

Pasangan selebritas Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saat akad nikah di rumah mempelari perempuan di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019) pagi. Setelah akad, mereka menggelar pesta di sebuah vila di kawasan Tapos, Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/7/2019) malam.
Pasangan selebritas Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saat akad nikah di rumah mempelari perempuan di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019) pagi. Setelah akad, mereka menggelar pesta di sebuah vila di kawasan Tapos, Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/7/2019) malam. (Instagram @kekalworks)

"Kami lagi senang foto berdua. Kalau fotonya di share ke media sosial, bukan untuk pribadi lagi," kata Siti Badriah ditemani Krisjiana Baharudin di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Siti Badriah tidak mempermasalahkan semua komentar pedas warganet terhadap foto-foto mesra dan seksinya di media sosial itu.

Menurut Siti Badriah, komentar pedas warganet adalah salah satu resiko sebagai publik figur. Pelantun Lagi Syantik itu juga tidak mau meributkannya.

Begini Penjelasan Siti Badriah Setelah Dicemooh Warganet Saat Pamer Foto Mesra di Kamar Mandi

Siti Badriah Mandi Bareng Krisjiana Baharudin Diakhiri Ciuman Bibir Bikin Viral, Ini Reaksi Netizen

"Kami mah cuek. Ya sudahlah, biarkan saja. Itu (bully) mah sudah biasa," ucapnya.

Siti Badriah mengunggah foto-foto mesranya bersama Krisjiana Baharudin di media sosial hanya untuk membagi rasa bahagianya setelah menikah.

Siti Badriah Mandi Bareng Krisjiana Baharudin
Siti Badriah Mandi Bareng Krisjiana Baharudin (Instagram)

"Aku pamerin karena sudah punya suami. Kemarin-kemarin kan baru pacaran, terus pernah jomblo juga," ujarnya.

"Kenapa harus dilarang untuk membagikan kebahagiaan? Kalau mengikuti warganet mah nggak ada habisnya," ujar Siti Badriah.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved