Gosip Artis

Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Melaney Ricardo Tak Masalah Dilaporkan ke Polisi

Melaney Ricardo Tak Masalah Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi. Melaney geram namanya dilibatkan dalam perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Melaney Ricardo Tak Masalah Dilaporkan ke Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Melaney Ricardo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). 

Presenter Melaney Ricardo geram namanya dilibatkan dalam perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief saat ini.

Padahal, dikatakan Melanye Ricardo, ia hanya sebagai pihak yang menenangkan seseorang yang sedang mencurahkan amarahnya, atas kasus anak dengan mantan suaminya.

Akan tetapi, Melaney dianggap oleh Elza Syarief berpihak kepada Nikita Mirzani bukan kepadanya, selaku korban dari amarah yang luar biasa itu.

"Saya waktu kejadian menenangkan Nikita Mirzani yang sedang berapi-api, supaya tidak ada kejadian yang lebih parah lagi," kata Melaney Ricardo.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Namun wanita berusia 38 tahun itu merasa meski dirinya sudah melakukan pembelaan, namanya tetap dilibatkan atas perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

"Kalau misalkan saya mau dilaporin, saya biasa saja. Karena saya tidak sama sekali memposting. Lihat saja di feed instagram dan lain-lain apa yang terjadi di sana saya tidak posting sama sekali," ucapnya.

"Kenapa? Saya tak membenarkan dan menyalahkan orang yang posting itu pilihan pribadi masing-masing. Saya enggak mau posting karena bukan urusan saya," tambahnya.

Menurut istri dari Tyson itu, perseteruan Elza dengan wanita yang akrab disapa Niki itu sama sekali bukan lah urusannya.

"Saya tak ada urusan, saya gamau ikut campur apa yang bukan urusan saya. Urusan saya kerja, cari uang yang halal, bukan settingan atau gimmick, dan kerja yang lurus," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved