Perseteruan Artis

Melaney Ricardo Geram karena Tak Terpikir Bisa Dilibatkan dalam Perseteruan antara Elza dan Nikita

Melaney Ricardo merasa geram, ketika mengetahui, namanya diseret atas perseteruan panas antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

Melaney Ricardo Geram karena Tak Terpikir Bisa Dilibatkan dalam Perseteruan antara Elza dan Nikita
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Melaney Ricardo geram ketika namanya diseret atas perseteruan panas antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief. 

Presenter, Melaney Ricardo merasa geram, ketika namanya diseret atas perseteruan panas antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

Bahkan, Melaney Ricardo dinilai Elza Syarief berpihak kepada Nikita Mirzani.

Sehingga, ia dikabarkan dilaporkan Elza ke pihak yang berwajib.

Melaney menegaskan dirinya sama sekali tak kepikiran bisa dilibatkan atas perseteruan panas Elza dengan wanita yang akrab disapa Niki itu.

"Enggak kepikiran lah. Karena saya banyak yang harus dipikirin," tegas Melaney Ricardo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

"Kalau saya mikirin beginian saya gak kerja. Yang penting mah saya lempeng, lurus. Kalau kita bener, kita percaya Tuhan yang ada di pihak kita," katanya.

Video Fahri Hamzah Ungkap KPK Lembaga Hiburan Bukan Pemberantas Korupsi dan UU KPK Pun Disetujui DPR

Kekesalan wanita berusia 38 tahun itu atas kasus Elza dan Niki, karena dirinya sama sekali tidak berpihak kepada siapapun.

Sebagai pembawa acara, Melaney menegaskan dirinya hanya menenangkan pihak yang sedang meluapkan emosinya, atas permasalahan soal anak.

"Saya tak ada urusan, saya gamau ikut campur apa yang bukan urusan saya. Urusan saya kerja, cari uang yang halal, bukan settingan atau gimmick, dan kerja yang lurus," ungkapnya.

Tetapi masalah tersebut sudah terjadi dan disoroti banyak pihak. Namun, Melaney masih tetap membuka pintu damai dengan Elza walau enggan meminta maaf.

"Oh dengan senang hati dengan sangat sukacita saya akan bertemu (Elza Syarief). Saya gak tau dalam keadaan emosi seperti apa kita masing-masing. Dan saya gak mau kalau ketemu di depan televisi," jelasnya.

"Tapi kalau diajak ketemu gak didepan tv, of course saya orang yang gak mau punya musuh dan menurut saya apapun masalah serumit se-complicated apapun kalau kita duduk, kita ngobrol dengan kepala dingin pasti ada solusinya," tambahnya.

Tom Cruise 2020 Menargetkan Kursi Presiden Amerika Serikat untuk Menekuk Donald Trump

Lebih lanjut, jika memang pihak Elza tetap bersikeras untuk melanjutkan laporannya dan melaporkan dirinya, Melaney tetap membela diri.

"Pengacara sudah saya siapkan. Tapi, jujur aku gamau punya musuh. Kenapa? Orang seusia bu Elza dengan kejadian besar dan viral itu ya saya doakan dia supaya bisa tegar dan sehat," ujar Melaney Ricardo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved