Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Selanjutnya Lawan Thailand, Begini Komentar Pelatih Thailand

Dan jadwal Timnas Indonesia vs Thailand itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Editor: Murtopo
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menghadapi Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

Timnas Indonesia sudah harus memikirkan kembali laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia setelah kalah 2-3 atas Malaysia, Kamis (5/9/2019) malam.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia selanjutnya adalah melawan Thailand pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia mengawali perjuangannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan hasil minor.

Pasukan Simon McMenemy harus takluk 2-3 dari rival abadinya, Malaysia, di rumah sendiri, Stadion Utama gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Dua gol Timnas Indonesia lahir dari kaki Alberto Goncalves (12', 39').

Sementara itu, tiga gol Malaysia dicetak oleh Mohamadou Sumareh (37', 90+7'), dan Syafiq Ahmad (66').

Kalah 2-3 dari Malaysia, Legenda Sepak Bola Tanah Air: Timnas Indonesia Hanya Mampu Bermain 20 Menit

Alberto Goncalves Ingin Timnas Indonesia Segera Lupakan Kekalahan 2-3 Atas Malaysia

Rangkuman Berita Timnas Indonesia, Kalah 2-3 dari Malaysia, Jadi Juru Kunci Hingga Suporter Rusuh

"Susah untuk diterima, ini menyakitkan untuk semua, bukan hanya untuk kami, tapi untuk seisi stadion. Kami tahu pada babak pertama pemain sudah bermain cukup bagus, sesuai rencana, ada tekanan dari tim tamu, tetapi ada jarak yang berhasil dimanfaatkan pemain," kata pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy usai laga.

Simon mengatakan pada babak kedua, kaki pemain lelah, pikiran juga lelah, jadi membuat reaksi pemain jadi tidak bagus.

Pemain sudah memainkan kemampuan terbaiknya. Bahkan mereka berlari sampai akhirnya mereka tidak bisa berlari lagi. Setelah permainan berakhir para pemain langsung runtuh.

"Dua puluh menit terakhir pemain terlihat capek, lima menit akhir kami coba bertahan, tapi ada satu umpan silang yang melukai kami. Meski berat, saya mau mengucapkan selamat kepada Malaysia. Kami benar-benar kalah, ini benar-benar hasil yang sulit diterima," ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved