Liga 1

Ini Alasan Francisco Torres Bersedia Terima Tawaran Djadjang Nurdjaman Gabung ke Barito Putera

Francisco Torres diresmikan oleh manajemen Barito Putera di kediaman Hasnuryadi Sulaiman, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Ini Alasan Francisco Torres Bersedia Terima Tawaran Djadjang Nurdjaman Gabung ke Barito Putera
NOVAL ANDRIANSYAH/TRIBUNLAMPUNG.COM
Francisco Wagsley Torres dipastikan tak akan memperkuat Perseru Badak Lampung FC pada putaran kedua Liga 1 2019 

Barito Putera yang kini dilatih oleh Djadjang Nurdjaman telah mendatangkan satu pemain asing yang sebelumnya sempat memperkuat Perseru Badak Lampung FC, Francisco Torres.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (6/9/2019), Francisco Torres diresmikan oleh manajemen Barito Putera di kediaman Hasnuryadi Sulaiman, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Eks pemain Perseru Badak Lampung FC tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal kepada tim.

"Torres memang pilihan utama coach Djanur pada bursa transfer musim ini. Mudah-mudahan apa yang diharapkan sesuai dengan ekspektasi," ujar Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Pemain baru Barito Putera, Francisco Torres, mengaku senang bergabung dengan tim asal Kalimantan Selatan tersebut karena sistem manajemen yang bagus.

Skuad Persija Jakarta Kembali Berlatih, Persiapkan Diri untuk Putaran Kedua Liga 1 2019

Cedera Jelang Putaran Kedua Kompetisi Liga 1, Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic Fokus Pemulihan

Ini Pemain yang Selalu Menjadi Andalan Timnya di Putaran Pertama Liga 1 2019

Barito Putera mulai sigap dalam berburu pemain baru menyambut kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua.

Francisco Torres menjadi salah satu pemain baru Barito Putera yang diharapkan membantu tim lepas dari zona merah degradasi Liga 1 2019.

Sebab, tim kebanggaan warga Banjarmasin tersebut saat ini menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019 di mana posisi mereka belum aman dari zona degradasi.

Tim beralias Laskar Antasari tersebut bahkan baru mengumpulkan tiga kali kemenangan, enam kali hasil imbang, dan delapan kali kekalahan dari 17 laga yang sudah dilalui musim ini.

Pada putaran pertama Liga 1 2019, sang penyerang telah berhasil mencetak empat gol dari 12 penampilan bersama Perseru Badak Lampung FC.

Sementara itu, Torres sendiri mengatakan jika dirinya tertarik bergabung dengan Barito Putera karena sistem manajemen yang bagus dari tim.

"Selama saya di Indonesia, saya banyak dengar hal baik tentang Barito Putera, klub profesional manajemen bagus dan kekeluargaan kuat," ucap Torres.

"Saat melawan Barito Putera, pemain banyak meminta saya bergabung dengan Barito. Memang saya mencari tim yang bisa membantu saya jadi lebih baik dan Barito punya materi yang bisa membuat saya berkembang," kata Torres.

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved