Berita Video

VIDEO: Penemuan Jasad Bayi di Tempat Sampah Gemparkan Warga Jalan Gelong Batu Tengah, Tomang

Tidak diketahui siapa orangtua bayi laki-laki itu yang tegah membuang bayinya ke dalam tempat sampah.

VIDEO: Penemuan Jasad Bayi di Tempat Sampah Gemparkan Warga Jalan Gelong Batu Tengah, Tomang
Warta Kota
Penemuan Jasad Bayi di Tomang 

Penemuan jasad bayi mengemparkan warga Jalan Gelong Batu Tengah, Tomang, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Kamis (5/9) pagi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam tempat sampah.

Tidak diketahui siapa orangtua bayi laki-laki itu yang tegah membuang bayinya ke dalam tempat sampah.

Namun dugaaan bayi itu hasil hubungan gelap yang tidak dikehendaki oleh orangtua kandungnya.

Salah seorang warga, Jajang (43) mengatakan dirinya tidak mengetahui secara persis penemuan jasad bayi itu. Hanya saja saat ia ingin bekerja ke pangkalan ojek, sudah ramai warga yang mengaku menemukan jasad bayi.

"Saya juga ngak tahu. Saya baru sampai pangkalan itu sekitar jam 7.30. Itu orang di sini udah ramai banget yang liatin termasuk para pengendara yang lewat," kata Jajang, Kamis (5/9/2019).

Jajang kemudian mencoba memberanikan diri untuk melihat jasad bayi itu, ketika itu ia melihat jasad bayi yang tengah telungkup terbungkus dengan kantong plastik warna hitam. Diperkirakan bayi itu baru saja melahirkan.

Sebab, Jajad melihat ari-ari bayi yang menempel pada pusar bayi itu masih ada, bahkan tubuh dari bayi itupun masih berlumuran darah. Meski begitu tidak ada yang mengetahui siapa yang tega membuang bayi ini.

"Saya aja ngeliatnya gak tega. Itu orangtuanya emang gak ada otaknya. Mau enaknya tapi gak mau tanggung jawab," katanya.

Setelah penemuan itu, beberapa petugas kepolisian datang ke lokasi untuk mengecak jasad bayi itu. Kemudian jasad bayi tersebut di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved