Media Sosial

Terganggu Suara Renovasi, Beredar Video Oknum Polisi Todongkan Pistol

Seorang pria terekam kamera sedang membentak-bentak sambil menodongkan senjata api ke seorang pria lainnya di sebuah garasi rumah.

Terganggu Suara Renovasi, Beredar Video Oknum Polisi Todongkan Pistol
Kompas.com
Ilustrasi 

Seorang pria terekam kamera sedang membentak-bentak sambil menodongkan senjata api ke seorang pria lainnya di sebuah garasi rumah.

Video yang diunggah oleh Info Viral Terkini ke grup Facebook Viral News Indonesia itu menjelaskan bahwa pria yang membawa senjata api jenis revolver itu diduga sebagai oknum dari anggota polisi.

Dalam deksripsinya juga dijelaskan bahwa pria berkaos putih di dekat pagar jengkel lantaran terganggu dengan suara renovasi di sebuah rumah yang berada di sekitar Duta Asri Jatiuwung 3, Kota Tangerang.

"Oknum polisi Tangerang Kota menodongkan pistol ke penghuni rumah karena merasa terganggu dengan aktivitas renovasi rumah yg di lakukan tetangganya," tulisnya dalam video yang dibagika pada Rabu (4/9/2019).

Amarahnya itu dilontarkan ke seorang pria yang berdiri di di dalam garasi rumah, tampak pria itu mematung tidak bergerak sama sekali.

 7 Fakta Veronica Koman Tersangka Kerusuhan Papua di Surabaya, Punya Hubungan dengan Ahok

 VIRAL Video Putri Sri Sultan Hamengkubuwono X Terciduk Naik Becak, Begini Reaksi Warganet

 SOSOK Misterius Pria Bertopi Hitam Berjaket Cokelat Berkeliaran di Tol Cipularang, Begini Kata Warga

 Selain Subsidinya Dicabut, Tarif Listrik 900 VA Naik Karena Sudah Masuk Golongan Rumah Tangga Mampu

Bahkan pria yang berada di dekat pagar sampai menunjukan bahwa senjata apinya itu terisi oleh amunisi kepada pria di hadapannya.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, pria dalam video berdurasi 1:39 menit itu masih dicari untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Masih dalam pencarian," ujar Rachim setelah dikonformasi, Kamis (5/9/2019).

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved