Polres Metro Jakarta Barat Memusnahkan Sabu Seberat 32,9 Kilogram

Dua Bulan Terakhir Pengungkapan, Polres Metro Jakarta Barat memusnahkanPuluhan Kilogram Sabu dan Ribuan Ekstasi

Polres Metro Jakarta Barat Memusnahkan Sabu Seberat 32,9 Kilogram
Warta Kota/Joko Supriyanto
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M. Zenmemusnahkan sejumlah barang bukti narkoba, Kamis (5/9/2019) 

Polres Metro Jakarta Barat memusnahkan sejumlah barang bukti narkotika sabu seberat 32,9 kilogram, ekstasi 44.000 butir dan ganja 12,9 kilogram.

Pemusnahan yang dilakukan di halaman Polres Metro Jakarta Barat ini, Kamis (5/9/2019) merupakan hasil pengungkapan selama dua bulan terakhir bersama jajaran Polres dan Polsek.

Adapun dari pengungkapan itu sebanyak 18 tersangka diamankan. Barang bukti terbanyak bagian dari pengembangan narkotika jenis sabu yang berasal dari jaringan Malaysia.

Age Hareide Infeksi Lutut, Tomasson Pimpin Timnas Denmark

Seamus Coleman Ingatkan Kalau Swiss Tetap Berbahaya

Christian Eriksen Fokus Bela Timnas Denmark di Piala Eropa 2020

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan beberapa barang bukti pengungkapan merupakan salah satu pengungkapan sabu 30 kilogram di Riau beberapa waktu lalu.

"Adapun yang dimusnahkan tangkapan dari Polres jakbar selama dua bulan terakhir, ekstasi di Jakbar dan sekitarnya, serta ganja jaringan kampus beberapa waktu lalu yang berhasil diungkap," kata AKBP Erick Frendriz, Kamis (5/9/2019).

Siang Ini Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Ayah dan Anak yang Jasadnya Dibakar di Mobil

9 Pilihan Bisa Dijadikan Pekerjaan Sampingan

ENAM Nama Ini Diusulkan Relawan Masuk Kabinet Jokowi-Maruf Amin, Paling Banyak dari PDIP

Pemusnahan yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat ini juga di apresiasi oleh Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M. Zen yang turut hadir pada acara pemusnahan itu.

Ia mengaku kinerja polres Jakarta Barat untuk memberantas Narkoba patut di acungi jempol. Sebab dengan pengungkapan ini, dapat menekan peredaran narkotika di wilayah Jakarta Barat yang dapat merusak anak bangsa.

"Saya bangga sekali dengan prestasi jajaran Polres Jakbar sering sekali mengungkap narkoba. Silahkan terhadap pelakunya agar dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku," kata M. Zen.

Caption foto: Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M. Zen bersama beberapa jajaran instansi lain memusnahkan sejumlah barang bukti narkoba.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved