Berita Jakarta

Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 Jakarta Selatan, Sandiaga Masuk 260 Wajib Pajak Teladan

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengatakan, pihaknya mengapresiasi segenap WP perorangan dan perusahaan

Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 Jakarta Selatan, Sandiaga Masuk 260 Wajib Pajak Teladan
ist
Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 Jakarta Selatan, Sandiaga Uno Termasuk 260 WP Teladan 

Pelaksanaan Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) diselenggarakan di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan mengundang 260 Wajib Pajak (WP) Teladan.

Acara tersebut turut dihadiri mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sebagai salah satu WP teladan penerima penghargaan.

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengatakan, pihaknya mengapresiasi segenap WP perorangan dan perusahaan yang telah melakukan pembayaran PBB-P2 Tahun 2019 sebelum jatuh tempo pada 16 September mendatang.

"Sungguh ini merupakan keteladanan yang patut kami hargai. Sebab, sebagaimana diketahui PBB-P2 memberikan kontribusi besar untuk pembangunan dan kepentingan masyarakat," ujarnya, Rabu (4/9).

Marullah menjelaskan, target penerimaan PBB-P2 di Jakarta Selatan mencapai Rp 3,457 triliun. Untuk itu, dibutuhkan kerja sama dan kesadaran segenap WP untuk mencapai target itu.

"Kami berharap Wajib Pajak yang kami undang hari ini dapat memahami posisi dan peranannya dengan kesadaran penuh menjadi pelopor pemenuhan kewajiban pajak," tandasnya.

Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved