Oknum Polisi yang Todongkan Pistol karena Jengkel Dengar Suara Bising Renovasi Akhirnya Ditahan

“Sudah diperiksa, sudah ditahan, benar dia anggota Polres (Metro Tangerang Kota),” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota

Oknum Polisi yang Todongkan Pistol karena Jengkel Dengar Suara Bising Renovasi Akhirnya Ditahan
Warta Kota
Ilustrasi 

Oknum polisi yang menodongkan senjata api ke seorang pria di Duta Asri Jatiuwung 3, Kota Tangerang dipastikan anggota Polres Metro Tangerang Kota.

Hal itu diketahui setelah jajaran Polres Metro Tangerang Kota menahan pria yang viral karena videonya mengamuk sambil mengacungkan pistol tersebar di internet.

“Sudah diperiksa, sudah ditahan, benar dia anggota Polres (Metro Tangerang Kota),” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, Kamis (5/9/2019).

Dijelaskan Rachim bahwa pria itu merupakan anggota yang berjaga di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

“Kejadiannya itu tanggal 30, sudah selesai itu, cuma yang post video anak tetangganya itu. Dia juga sudah bilang ini sudah selesai,” ujarnya.

Sebelumnya beredar video yang merekam seorang pria diduga oknum anggota polisi membentak-bentak sambil menodongkan senjata api ke seorang pria di sebuah garasi.

Video yang diunggah di sebuah akun jejaring Facebook dan sempat viral ini menjelaskan pria yang membawa senjata api jenis revolver itu diduga oknum anggota polisi.

Dalam deksripsinya juga dijelaskan pria berkaos putih di dekat pagar itu merasa jengkel lantaran terganggu oleh suara bising renovasi di sebuah rumah di sekitar Duta Asri Jatiuwung 3, Kota Tangerang.

Amarahnya itu dilontarkan ke seorang pria yang berdiri di dalam garasi rumah. Tampak pria itu mematung, tidak bergerak sama sekali.

Bahkan pria yang berada di dekat pagar itu sampai menunjukan senjata apinya itu terisi amunisi.

Biarpun Sudah Dipasang Pembatas dan Rambu, Tetap Saja Pengendara Motor Masih Nekat Melawan Arus!

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Dedy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved