Kualifikasi EURO

LIVE STREAMING Armenia vs Italia: Roberto Mancini Waspada Kejutan Tuan Rumah

Italia mencoba merebut tiga poin dari Armenia, Kamis (5/9) pukul 23.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming. Link ada di akhir berita.

LIVE STREAMING Armenia vs Italia: Roberto Mancini Waspada Kejutan Tuan Rumah
Instagram/azzurri
Kualifikasi EURO 2020: Armenia vs Italia 

Roberto Mancini tak mau pasukan Italia gegabah saat menghadapi Timnas Armenia. Kamis (5/4) pukul 23.00 WIB.

Pelatih Timnas Italia ini memiliki beberapa alasan, salah satunya berkaitan dengan kondisi fisik skuadnya.

Pertemuan nanti malam akan berlangsung di Yerevan, Ibu Kota Armenia. Laga ini adalah lanjutan kompetisi Kualifikasi Euro 2020, dan bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

"Target kami adalah lolos secepatnya (ke putaran final Euro 2020). Sejauh ini perjalanan kami sangat baik, tapi mungkin akan ada kesulitan saat ini setelah empat bulan jeda. Selain itu, beberapa pemain tidak dalam kondisi bugar 100 persen," kata Mancini, dalam jumpa pers yang dilansir Footbal Italia.

Faktor lawan juga menjadi pertimbangan Mancini. Menurut pelatih ini, sebagian besar pemain Armenia sudah dalam kondisi puncak, sebab bermain di liga yang sudah berjalan pada awal tahun 2019. Sementara, Liga Italia baru dimulai du pekan lalu.

Hal ini, ujar Mancini, terlihat dari keberhasilan Armenia mengalahkan Yunani pada bulan Juni lalu. Ketika itu, kebanyakan pemain Yunani sudah kelelahan setelah bermain satu musim penuh. Sementara kebanyakan pemain Armenia ada di seperempat kompetisi.

"Antusiasme mereka juga sedang tinggi setelah menang atas Yunani. Italia juga sering mengalami kesulitan jika bermain di sini (Yerevan)," ujar Mancini.

Pelatih ini melihat bahwa calon lawan mereka memiliki kekuatan di lini serang. Hal itu, katanya, berkat empat striker yang memiliki kemampuan sangat baik, dan slaing berbeda dalam karakteristik permainan.

"Mereka mengganti pelatih beberapa waktu lalu, sehingga membutuhkan waktu untuk adaptasi. Maka mereka tampak kesulitan di dua laga pertama. Tapi mereka juga semakin kuat. Karena itulah kami harus hati-hati," ujar Mancini.

Mancini belum mau membeberkan formasi yang akan dimainkan, serta pemain yang akan diturunkannya. Dia hanya mengiyakan akan memberi menit bermain bagi Stefano Sensi, namun katanya, belum tentu dalam laga di Yerevan ini.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved