Konser Bareng Dewa 19, Once Mekel Belum Dapat Pesan Khusus dari Ahmad Dhani

Penyanyi Once Mekel yang pernah tergabung dalam group Dewa 19 akan kembali bernostalgia di konser bertajuk The Best of Dewa 19 with Once Mekel.

Konser Bareng Dewa 19, Once Mekel Belum Dapat Pesan Khusus dari Ahmad Dhani
Instagram @cmaentertainment.ind
Dewa 19, yakni Andra Ramadhan dan Yuke Sampurna berpose bersama Dul Jaelani, Tyo Nugros dan Once Mekel di Mal Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019). 

Penyanyi Once Mekel yang pernah tergabung dalam group Dewa 19 akan kembali bernostalgia di konser bertajuk The Best of Dewa 19 with Once Mekel pada 4 Oktober mendatang.

Dalam konser itu, selain membawakan lagu-lagu dalam album Bintang Lima, Once bilang juga akan menyanyikan sejumlah lagu Dewa lainnya.

"Untuk jumlah lagunya belum tahu ada berapa. Biasanya sekitar 16 lagu untuk konser selama empat jam. Tapi angka itu belum pasti juga," ujar Once ditemui di sela konferensi pers di Mal Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Kenangan Sukses Album Bintang Lima akan Dihadirkan di Konser The Best of Dewa 19 with Once Mekel

Once mengaku akan melakukan persiapan dengan menggelar latihan bersama group Dewa termasuk dengan Tyo Nugros yang akan turut meramaikan konser.

"Nanti kita latihan bareng. Termasuk dengan adanya Dul (Jaelani) yang tentu akan memberikan warna tersendiri dengan gaya bermainnya meskipun yang dibawakan lagu lama," kata Once.

Disinggung soal Ahmad Dhani, Once mengakui belum mendapatkan arahan atau pesan khusus terkait keterlibatannya kembali dalam konser bersama Dewa 19.

Kembali Gantikan Posisi Ayah, Dul Jaelani Masih Kesulitan Mengikuti Ritme dan Cara Bermain Dewa 19

"Oh itu (pesan dari Ahmad Dhani) belum ada," ungkapnya.

Once terakhir manggung bersama Dewa 19 beberapa bulan lalu, saat band itu mengelar konser reuni di Malaysia.

Proses latihan, saat itu dipimpin langsung oleh Ahmad Dhani. Namun, beberapa hari jelang konser, Dhani ditahan atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Ketika itu, posisi Dhani digantikan oleh Dul Jaelani. Dul hanya berlatih selama beberapa hari namun sukses mengisi posisi ayahnya dalam konser spektakuler di neheri Jiran.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved