Berita Video

VIDEO: Kembali Jadi Arini, Della Dartyan Tak Lagi Jadi Mesin Cinta di Love For Sale 2

Dimana dalam film 'Love For Sale', membuat Della Dartyan meraih piala Indonesian Movie Actors Awards 2019

VIDEO: Kembali Jadi Arini, Della Dartyan Tak Lagi Jadi Mesin Cinta di Love For Sale 2
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Della Dartyan 

Nama Arini dikabarkan menghilang dari kehidupan nyata, sampai-sampai pengumuman itu dibuat dalam bentuk Baliho.

Baliho pencarian Arini itu dipasang di Kota Bekasi, Jawa Barat. Publik pun geger melihat baliho dengan ukuran besar terpampang yang mencari kemana sosok Arini berada.

Rupanya Arini yang dimaksud adalah sebuah peran wanita yang dibintangi oleh model dan bintang film Della Dartyan (29) dalam film yang bertajuk 'Love For Sale' yang tayang 2018 lalu.

Baliho tersebut menjadi strategi marketing dari rumah produksi Visinema Pictures, untuk melihat antusiasme masyarakat akan film sekuel yang bertajuk 'Love For Sale 2'.

Dimana dalam film 'Love For Sale', membuat Della Dartyan meraih piala Indonesian Movie Actors Awards 2019 dengan kategori Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dan terbaik, serta masuk kedalam nominasi beberapa ajang penghargaan.

Kali ini Arini kembali dalam industri perfilman Indonesia lewat sekuelnya yang bertajuk 'Love For Sale 2', dan masih diperankan oleh Della, sebagai pemeran utamanya.

"Aku bersyukur banget bisa dipercaya kembali memerankan Arini. Bagi aku peran Arini memang peran pertama dan utama yang berkesan," kata Della Dartyan dalam jumpa pers film 'Love For Sale 2' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Bagi pemilik nama lengkap Della Erawati Dartyan, peran Arini sangat lah menantang dirinya. Di film yang pertama, Arini menjadi mesin cinta yang muncul lewat sebuah aplikasi kencan.

Namun untuk yang kedua, masih dalam garapan sutradara Andibachtiar Yusuf, dikatakan Della bahwa Arini tak lagi menjadi mesin melainkan menjadi manusia yang seutuhnya.

"Tantangan buat aku sebenarnya karena peran Arini dan film ini adalah project personal buat aku. Sebab, ketika dipercaya lagi, aku ditantang untuk mengembangkan peran Arini," ucapnya.

"Karena memang tak jadi mesin lagi, jujur aku jadi lebih aman dan enjoy aja sih buat memainkan Arini ini," tambahnya.

Karena tak lagi menjadi wanita mesin, finalis Puteri Indonesia 2012-2013 mengaku lebih ikhlas dan leluasa menjalani proses syuting menjadi Arini.

"Untuk umurnya kan lebih besar ya, enggak 21 tahun keatas. Nah itu yang membuat aku lebih tenang sebenarnya. Aku jadi aman untuk izin ke keluarga sih," jelasnya. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved