Berita Video

VIDEO: Della Dartyan Kesulitan Jadi Wanita Genit di Love For Sale 2

"Cuma di kedua ini akan dijabarkan lagi sisi humanis Arini gimana. Pastinya lebih dekat lah dengan kehidupan sehari-hari dengan cinta yang berbeda," u

VIDEO: Della Dartyan Kesulitan Jadi Wanita Genit di Love For Sale 2
Dokumentasi Visinema Pictures
Della Dartyan kembali memainkan peran sebagai Arini Kusuma di film Love For Sale 2. Perkenalan itu dilakukan Della di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019). 

Kesuksesan perannya di film 'Love For Sale', membuat model dan artis peran Della Dartyan (29) kembali dipercaya membintangi Arini.

Peran Arini yang muncul lewat sebuah aplikasi kencan, memukau publik. Hingga akhirnya Della Dartyan kembali didapuk menjadi peran yang sama di sekuelnya yang bertajuk 'Love For Sale 2'.

Della mengatakan kalau di film pertamanya, peran Arini menjadi pewarna kehidupan Richard yang diperankan oleh Gading Marten.

"Sementara yang kedua karakter Arini lebih pelik lagi, karena melibatkan keluarga. Tapi tetap sebagai Arini yang penuh warna," kata Della Dartyan yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Love For Sale 2', di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Wanita kelahiran Yogyakarta, 15 Desember 1989 itu mengaku bahwa di film pertama dirinya menjadi Arini yang terkesan sebagai robot, wanita yang tak punya perasaan dan emosional.

"Cuma di kedua ini akan dijabarkan lagi sisi humanis Arini gimana. Pastinya lebih dekat lah dengan kehidupan sehari-hari dengan cinta yang berbeda," ucapnya.

Namun bagi Della tak mudah buatnya kembali memerankan Arini. Menurutnya, ketika kembali dipercaya menjadi Arini, tantangan besar menantinya, bukan sebuah kemudahan untuk ia lewati buat meyakinkan perannya.

Sebab, di film yang pertama, Arini menjadi sosok wanita dan teman hidup Richard. Namun yang kedua, Della menambahkan kalau Arini tak lagi bertemu Richard, dan punya kehidupan baru.

"Ketika aku ditawarin casting dan dapat itu adalah tantangan terbesar aku. Kalau untuk proses ke dua ini kan ada workshopnya, coachignya, dan kebetulan coach aktingnya adalah coach akting aku," jelasnya.

"Karena kan Arini inj 180 derajat beda sama aku, Arini tuh harus bisa genit, dari gaya bicara, lirikan mata, dia harus bisa disukai semua orang, dan itu aku harus meproyeksikan karakter itu agar orang bisa percaya," tambahnya.

Lebih lanjut, meski tantangan besar ada dihadapannya, finalis Puteri Indonesia 2012-2013 itu merasa bersyukur bisa kembali dipercaya menjadi Arini.

"Aku bersyukur banget bisa dipercaya kembali memerankan Arini. Bagi aku peran Arini memang peran pertama dan utama yang berkesan," ujar Della Dartyan. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved