Film

Sebelum Syuting 2 Film Horor Pertamanya, YouTuber Atta Halilintar Mengambil Kursus Singkat Akting

Syuting dua film horor Atta Halilintar itu dijalani bersamaan. Dari dua film tersebut, cowok berusia 24 tahun itu banyak belajar tentang akting.

Sebelum Syuting 2 Film Horor Pertamanya, YouTuber Atta Halilintar Mengambil Kursus Singkat Akting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Atta Halilintar disela jumpa pers film Kembalinya Anak Iblis di Galeri Indonesia Kaya, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019) malam. 

Setelah sukses dikenal sebagai YouTuber kondang, Atta Halilintar mencoba keberuntungannya yang lain.

Lewat film 13 The Haunted yang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 2018, Atta Halilintar menjajal kemampuan berakting.

Dari film horor pertamanya itu, Atta Halilintas kembali bermain di Kembalinya Anak Iblis, sekuel film 13 The Haunted.

Youtber Atta Halilintar masuk 10 besar Youtuber terkaya di dunia
Youtber Atta Halilintar masuk 10 besar Youtuber terkaya di dunia (instagram @attahalilintar)

Di film Kembalinya Anak Iblis garapan sutradara Rudy Sudjarwo itu Atta Halilintar memainkan peran sebagai Farel, vlogger yang sedang berpetualang.

Atta Halilintar tak menemui kesulitan saat syuting. Sebab Farel dikisahkan sebagai YouTuber yang bergabung bersama gank The Borjuis.

"Tipe Farel ini setia kawan. Walau banyak cobaan, tetap solid mencari jalan keluar," kata Atta Halilintar saat jumpa pers film Kembalinya Anak Iblis di Galeri Indonesia Kaya, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019) malam.

Atta Halilintar Bungkam Saat Ditanya Hubungannya dengan DJ Bebby Fey

Sebelum Jadi Youtuber Terkenal, Atta Halilintar Pernah Menjadi Pedagang Handphone

Syuting dua film horor Atta Halilintar itu dijalani bersamaan. Dari dua film tersebut, cowok berusia 24 tahun itu banyak belajar tentang akting.

Film 13 The Haunted dan Kembalinya Anak Iblis adalah film pertama Atta Halilintar. "Aku banyak belajar akting dari sutradara dan sampai para pemainnya," ucap Atta Halilintar.

Pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu mengakui tidak mudah beradu akting didepan kamera film, hingga bisa tampil natural.

Atta Halilintar
Atta Halilintar (instagram)

Namun kuliah singkat di dunia perfilman dan akting yang pernah dijalani membantu Atta Halilintar selama syuting film dilakukan.

Dua film horor pertamanya tersebut menjadi kesempatan emas bagi cowok kelahiran Dumai, Riau, 20 November 1994, ini untuk mendalami dan belajar akting lebih baik.

"Saat syuting film ini, YouTubeku baru mau 1 juta subscriber. Ada kesulitan akting yang tidak mudah dilewati. Tapi happy bisa syuting film," ujar Atta Halilintar.

7 Langkah & Cara Menjadi Kaya dari Youtuber Seperti Atta Halilintar

Atta Halilintar Masuk 10 YouTuber Terkaya di dunia, Penghasilannya Mencapai 22 M Per Bulan

Film Kembalinya Anak Iblis menceritakan Rama (Al Ghazali), Garin (Endy Arfian), Farel, Quncy (Steffi Zamora), dan Celsi (Valerie Thomas) yang selamat dari teror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan.

Di pulau itu tersimpan sejarah mengerikan tentang pembantaian satu keluarga dan karyawan resort.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved