Lokasi Penemuan Mayat Lelaki Penuh Luka Bacok di Kampung Kalimanggis Depok Rawan Kriminalitas

“Terdapat cincin bertuliskan nama Nina di jari manis kanannya. Menggunakan gelang di tangan sebelah kiri,” kata Bagus

Lokasi Penemuan Mayat Lelaki Penuh Luka Bacok di Kampung Kalimanggis Depok Rawan Kriminalitas
ISTIMEWA
Ciri-ciri mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di kebon kosong milik Jasa Marga, Jalan Pringgondani, Kampung Kalimanggis, RT 05/09, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (4/9/2019). 

Lokasi sekitar sebuah kebon kosong milik Jasa Marga di Jalan Pringgondani, Kampung Kalimanggis, RT 005/09, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, tempat ditemukannya mayat pria tanpa identitas yang disekujur tubuhnya penuh luka , Rabu (4/9/2019) pagi, diakui warga kerap terjadi tindak kriminalItas.

Sari (50), warga sekitar Jalan Pringgondani, RT 005/ 09, Kelurahan Harja­mukti Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, mengaku sering mendengar ada kendaraan hilang dicuri.

“Seringnya sih pencurian sepeda motor, pernah juga ada begal mobil, kalau pembunuhan sih baru ini,” tutur Sari ditemui Wartakotalive.com, Rabu (4/9/2019).

Wanita paruh baya yang membuka warung di halaman rumahnya ini juga mengaku dirinya pun sempat menjadi korban pencurian motor yang dilakukan oleh seorang pemulung.

“Pura-pura minjem tapi tahu-tahu enggal balik-balik lagi, sudah lima tahun. Padahal pemulung dan saya bantu untuk kasih minum,” kata Sari.

Bahkan saat jalan raya di depan rumahnya itu belum diperbaiki, beredar kabar tak sedap di daerah tersebut kerap muncul makhluk halus.

“Dulu memang suka ada penampakan, ya kuntilanak, macem-macem. Karena memang kan di sini gelap tapi kalau sekarang sih udah enggak,” kata Sari.

Dari gambaran di lokasi, korban ditemukan di antara pohon pisang di kebon losong yang dipagar beton.

Namun ada satu celah diantara beton tersebut yang bisa dilewati sekitar 3 orang dewasa.

Tak jauh dari lokasi penemuan mayat, terdapat kali kecil yakni Kalimanggis.

Halaman
123
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved