Breaking News:

Artis

Jaga Eksistensi di Industri Musik Dangdut, Duo RizkyRidho Sedang Menyiapkan Album Baru

Duo kembar RizkiRidho mengusung konsep segar agar lagu dangdut mereka bisa diterima di banyak kalangan, khususnya anak muda dan milenial.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Feryanto Hadi
Rizky Syafaruddin, salah satu personel Duo RizkyRidho, berbincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) malam. Selain Rizky, Duo RizkyRidho juga diisi Ridho Syafaruddin, saudara kembar Rizky. 

Rizki Syafaruddin (22) dan Ridho Syafaruddin (22) semakin serius menekuni karier mereka di industri tarik suara.

Penyanyi kembar kakak-beradik itu tergabung dalam RizkiRidho (2R).

Selain rajin menyanyikan ulang (cover) sejumlah lagu yang kemudian diunggah di akun YouTube, Rizky dan Ridho Syafaruddin sedang menyiapkan album.

Mimpi Marion Jola Setelah Memiliki Album Solo Pertama, Dari Mini Concert hingga Kuliah Jurusan Musik

Setelah Vakum 4 Tahun, Band Goliath Kembali ke Industri Musik Indonesia dan Mengenalkan Single Baru

"Selain membangun rumah produksi sendiri, sekarang kami sedang menyiapkan album yang masih dalam proses," kata Rizki Syafaruddin saat berbincang dengan Warta Kota di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) malam.

Rizki Syafaruddin menyebutkan, lebih dari 10 lagu dalam album tersebut. Saat ini, mereka telah menyelesaikan sebanyak tujuh lagu.

Menariknya, lagu-lagu di album tersebut adalah ciptaan mereka sendiri.

Demi Impian Karir di Industri Musik Dunia, Stephanie Poetri Terima Ajakan Label asal Amerika Serikat

Ify Alyssa Pakai Teknologi Canggih Untuk Tetap Raih Eksistensi di Dunia Musik

RizkiRidho mengusung konsep segar agar lagu dangdut mereka bisa diterima di banyak kalangan, khususnya anak muda.

"Konsepnya lebih ke milenial. Ada kombinasi lagu dangdut dengan reggae dan rock. Biar bisa diterima semua kalangan," kata Rizki Syafaruddin.

Meski belum membeberkan judul album barunya, Rizki Syafaruddin memastikan tema lagu-lagu dalam album tersebut didominasi cinta.

Rizky Syafaruddin, salah satu personel Duo RizkyRidho, berbincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) malam. Selain Rizky, Duo RizkyRidho juga diisi Ridho Syafaruddin, saudara kembar Rizky.
Rizky Syafaruddin, salah satu personel Duo RizkyRidho, berbincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) malam. Selain Rizky, Duo RizkyRidho juga diisi Ridho Syafaruddin, saudara kembar Rizky. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Rencananya (peluncuran album) secepatnya. Mudah-mudahan tahun ini," ujarnya.

Rizki dan Ridho Syafaruddin merupakan peraih AMI Awards 2016 kategori Artis Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut Kontemporer Terbaik.

Nama mereka semakin dikenal setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi nasional.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved