Mal Pelayanan Publik

Diresmikan Hari Ini, Mal Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center Sediakan 96 Jenis Layanan

Sebanyak 17 instansi di lingkungan kerja Pemerintah Kota Bekasi bergabung di Mal Pelayanan Publik itu, dengan jam operasional mulai pukul 08.00-16.00

Diresmikan Hari Ini, Mal Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center Sediakan 96 Jenis Layanan
Warta Kota/Muhammad Azzam
Walikota Bekasi Rahmat Effendi (keempat dari kiri) meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Bekasi Trade Center (BTC) Mall Lantai 2 Jalan HM Joyo Martono, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Rabu (4/9/2019). 

Walikota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) di  Bekasi Trade Center (BTC), Jalan HM Joyo Martono, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (4/9/2019).

MPP di BTC Mall itu merupakan pindahan dari MPP sebelumnya di Pasar Proyek Mall Bekasi Junction, Jalan Insinyur Juanda, Bekasi Timur.

Peresmian dihadiri Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Sekeretaris Daerah Kota Bekasi Renny Hendrawati, Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi lainnya.

Untuk tahap awal peluncuran ini, terdapat 17 instansi pelayanan publik yang bergabung di MPP Mal BTC .

VIDEO: Buka Mal Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center, Pemkot : Lokasi Lama Kurang Representatif

Instansi yang sudah bergabung itu adalah Polres Metro Kota Bekasi, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Begitu juga dengan Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan, Bank Jawa Barat (BJB), BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Pos, serta Bank BNI.

PDAM Tirta Patriot pun sudah ada di sana, seperti halnya Kantor Kementerian Agama, Kantor Imigrasi, Telkom, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bekasi Selatan, KPP Pratama Bekasi Barat, dan KPP Pratama Bekasi Utara.

"Alhamdulillah, Pemerintah Kota Bekasi terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya. MPP ini akan melayani masyarakat yang berdomisili terdekat dan masyarakat tak perlu jauh-jauh, tak perlu waktu lama, di sini dengan segala pelayanan ada," ujar Rahmat.

Wacana Bekasi Gabung Jakarta untuk Muluskan Jalan Jadi Gubernur DKI? Ini Kata Rahmat Effendi

Rahmat menyebut pemindahan MPP dari Pasar Proyek ke BTC mengingat lokasi lebih representatif dan lebih luas.

"Ini pindahan dari Bekasi Junction, karena kurang representatif maka kami pindahkan ke sini. Akhir-akhir banyak keluhan warga terkait lokasi pelayanan disana, makanya kami cari alternatif, dan kami pindahkan," katanya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ika Chandra Viyatakarti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved