Film

Baru di Film Warkop DKI Reborn, Harga Tiket Nonton Mega Premier di Bioskop Hanya 5 Ribu Perak

Penonton dan penggemar film-film Warkop DKI bisa membeli tiket nonton bioskop hanya seharga Rp 5.000 saja untuk melihat Warkop DKI Reborn.

Baru di Film Warkop DKI Reborn, Harga Tiket Nonton Mega Premier di Bioskop Hanya 5 Ribu Perak
Warta Kota/Alex Suban
Legenda Warkop DKI, Indro (depan), bersama para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019). 

Gala premier (pemutaran perdana) film Indonesia terbesar sedang disiapkan rumah produksi Falcon Pictures.

Jika biasanya digelar di bioskop atau tempat tertentu dan mengundang banyak selebritas ternama, gala premier yang disiapkan Falcon Pictures untuk film Warkop DKI Reborn akan terasa berbeda.

Sebab, Falcon Pictures mengundang semua orang di seluruh Indonesia untuk menghadiri gala premier film Warkop DKI Reborn di bioskop yang dekat dengan rumah tinggalnya masing-masing.

Mega Premier film Warkop DKI Reborn digelar serentak di seluruh bioskop Indonesia, 7 September 2019 pukul 19.00 WIB. Hanya dengan membeli tiket seharga Rp 5.000, penonton bisa melihat pertama kali film Warkop DKI Reborn.
Mega Premier film Warkop DKI Reborn digelar serentak di seluruh bioskop Indonesia, 7 September 2019 pukul 19.00 WIB. Hanya dengan membeli tiket seharga Rp 5.000, penonton bisa melihat pertama kali film Warkop DKI Reborn. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Caranya pun mudah dan murah. Cukup menyiapkan uang 5 ribu perak saja untuk nonton film Warkop DKI Reborn di bioskop.

Rencananya, mega premier film Warkop DKI Reborn itu digelar serentak di seluruh Indonesia pada Sabtu (7/9/2019) pukul 19.00 WIB.

Penonton dan penggemar film-film Warkop DKI bisa membeli tiket nonton bioskop hanya seharga Rp 5.000 saja untuk melihat film Warkop DKI Reborn.

Nonton Film Warkop DKI Reborn Hanya 5 Ribu Perak, Indro Warkop: Warkop DKI Milik Banyak Orang

Adipati Dolken Senang Bisa Bahagiakan Banyak Orang Lewat Nonton Film Warkop DKI Reborn 5 Ribu Perak!

Frederica, produser Falcon Pictures, mengatakan, mega premier film Warkop DKI Reborn ini digelar sebagai bentuk rasa hormat kepada grup lawak legendaris Warkop DKI.

"Apa yang kami lakukan ini bukan semata untuk strategi promosi film. Kami harus terus memikirkan terobosan besar untuk Warkop DKI Reborn," kata Frederica.

Falcon Pictures, lanjut Frederica, bersyukur bisa menjadi bagian dalam sejarah panjang perjalanan Warkop DKI dengan terus melestarikannya.

Para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019).
Para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

Mega Premier film Warkop DKI Reborn di seluruh bioskop Tanah Air ini sekaligus dipilih sebagai salah satu cara memperingati 46 tahun lahirnya grup lawak legendaris Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro).

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved