Breaking News:

Tewas Digigit Anjing

UPDATE Sparta, Pembunuh Asisten Rumah Tangga, Dibawa Petugas, Haikal: Bima Aryo Tanggung Jawab Penuh

Sparta, Pembunuh Asisten Rumah Tangga, Dibawa Petugas, Haikal: Bima Aryo Bersedih dan Tanggung Jawab

Warta Kota/Rangga Baskoro
Presenter Bimo Aryo saat melihat anjingnya diangkut petugas. Salah seekor anjingnya, Sparta, menerkam pembantu rumah tangga hingga tewas. 

Presenter acara petualang di televisi, Bima Aryo, saat ini masih bersedih lantaran 3 ekor anjing kesayangannya dibawa oleh petugas dari Sudin KPKP Jakarta Timur.

Hal itu dikatakan oleh sahabat Bima Aryo, Haikal yang mendatangi kediamannya setelah Sparta dan lainnya dibawa petugas dari kediamannya di Jalan Langgar, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019).

"Dia (Bima) merasa bersalah, tetap bagaimana pun dia enggak merasa benar, dia merasa bersalah. Dia merasa ini satu kelalaian," kata Haikal di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (2/9/2019).

Menurutnya Bima hingga kini belum bisa memberi keterangan karena saat seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Yayan diterkam, ia tak berada di rumah dan masih sibuk mengurus pernikahannya.

UPDATE Sudah 10 Kali Sparta Gigit Manusia, Kini Sudin KPKP Jaktim Mau Amankan Anjing Milik Bima Aryo

Tak sekadar menyesal, Haikal menuturkan Bima siap bertanggung jawab kepada keluarga Yayan yang sudah membuat laporan ke SPKT Polsek Cipayung.

"Dia enggak bisa tinggal (ada di rumah), itu sudah di luar unpredictable-nya Bima lah. Dia menyesal, sebisa mungkin dia akan coba bertanggung jawab sepenuhnya," ujarnya.

Bima Aryo Tak Akan Lepas Tangan

Berdasarkan informasi yang didengarnya langsung dari Bima, Haikal menyatakan sahabatnya sudah menghubungi pihak keluarga Yayan guna menyampaikan permintaan maaf.

Haikal menjamin Bima tak lepas tangan kepada keluarga Yayan yang baru dua minggu bekerja jadi pembantu di kediamannya,.

3 Ekor Anjingnya Diangkut Petugas, Bimo Aryo: Ini Tragedi Buat Kita Semua

"Suaminya sudah bisa menerima, sudah dikasih kompensasi dalam bentuk yang saya enggak bisa sebut. Jadi tanggung jawabnya bukan sekadar maaf doang," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Rangga Baskoro
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved