Peristiwa

Terungkap Satu Keluarga Bekasi Ikut Jadi Korban Kecelakaan Antrean Mobil Ditabrak di Tol Cipularang

Ia menuturkan, sebanyak tujuh orang anggota keluarganya terlibat kecelakaan beruntun antrean mobil ditabrak truk di KM 91 Tol Cipularang tersebut.

Terungkap Satu Keluarga Bekasi Ikut Jadi Korban Kecelakaan Antrean Mobil Ditabrak di Tol Cipularang
Istimewa
PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi, melakukan pengalihan arus serta contra flow pada di Km 91 Jalan Tol Purbaleunyi arah Jakarta, Senin (2/9/2019) sekira pukul 13.00 WIB. Dimana di lokasi tersebut terjadi kecelakaan beruntun. Pihak Jasa Marga saat ini juga masih menangani proses evakuasi korban dan kendaraan serta melakukan rekayasa lalu lintas di lokasi kejadian. 

Satu keluarga di Kota Bekasi menjadi korban luka kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang, pada Senin (2/9/2019) kemarin.

Satu keluarga itu tinggal di Perumnas III, Jalan Pulau Maluku RT 02 RW 09 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Saat ini, di rumah tersebut hanya tinggal seorang diri yakni Febriyansah Putra (24) anak dari korban luka satu keluarga itu.

Ia menuturkan, sebanyak tujuh orang anggota keluarganya terlibat kecelakaan beruntun antrean mobil ditabrak truk di KM 91 Tol Cipularang tersebut.

Tujuh orang keluarganya itu terdiri dari ayah, ibu, kakak, istri kakaknya, adik istri kakaknya, dan dua keponakannya.

Ketika itu, ia baru mendapatkan kabar pada Senin (2/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIB soal kecelakaan tersebut.

Dirinya sempat bingung harus melakukan apa, sampai akhirnya ia memberitahu kedua kakak lainnya yang tidak ikut dalam mobil itu.

"Saya cek berita ternyata benar kejadian kecelakaan. Saya langsung ke kerumah kakak, kasih kabar itu. Kakak langsung pada ke rumah sakit saya jaga rumah," ujar Febriyansah, saat ditemui Warta Kota, Selasa (3/8/2019).

Ia menuturkan keluarganya itu arah pulang menuju Bekasi usai berlibur dari daerah Ciwidey, Bandung.

Mereka telah berangkat dari Minggu (1/9/2019) ke Ciwidey untuk mengisi libur di Tahun Baru Islam.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved