Tangerang

Remaja 18 Tahun Ditembaki Polisi Tangerang Selatan

Solihin (18) berjalan tertatih-tatih dan meringis menahan rasa sakit. Bahkan ia harus dibantu temannya karena tidak bisa berdiri sendiri.

Remaja 18 Tahun Ditembaki Polisi Tangerang Selatan
Warta Kota/Andika Panduwinata
Solihin (18) berjalan tertatih-tatih dan meringis menahan rasa sakit, Selasa (3/9/2019). Bahkan ia harus dibantu temannya karena tidak bisa berdiri sendiri setelah kakinya dihadiahi timah panas oleh petugas polisi. 

Solihin (18) berjalan tertatih-tatih dan meringis menahan rasa sakit. Bahkan ia harus dibantu temannya karena tidak bisa berdiri sendiri.

Maling motor itu dihadiahi timah panas petugas Polres Tangerang Selatan karena kedapatan mencuri sepeda motor.

Remaja berusia 18 tahun ini terlibat pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Tangsel.

Polisi juga turut menangkap Haidar Hidayatullah (20), Ryan Adji Pratama (17) dan Peri (23). Namun mereka bukan dalam kompolotan yang sama.

"Ada tiga laporan kepolisian dengan tiga TKP (Tempat Kejadian Perkara) berbeda," ujar Kapolres Tangsel Ferdy Irawan saat menggelar jumpa pers di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (3/9/2019).

 BREAKING NEWS: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Cipularang, Enam Orang Dikabarkan Tewas

 Kecelakaan Tol Cipularang, Sopir Dump Truk Sempat Keluhkan Rem Blong Sebelum Truk Terguling

 Ditanya Tak Pernah Mengaku, 6 Artis Ini Menikah dengan Selingkuhannya Sendiri

 DILAPORKAN Polisi, HOTMAN Beri Tanggapan dan Sindir Elza Syarief yang Masih Joget Usai Dilabrak NM

"Saat dilakukan penangkapan, tersangka (Solihin) melakukan perlawanan. Sehingga polisi bertindak tegas dan terukur terhadap tersangka," sambungnya.

Ferdy menjelaskan, mereka diamankan saat melintasi jalan di wilayah Pamulang, Jalan Satria, Pondok Benda, Pamulang, Tangsel, Sabtu (24/8/2019).

"Saat melaksanakan patroli kewilayahan, Polsek Pamulang mencurigai sepeda motor jenis Honda Beat warna putih. Setelah itu dilakukan pembuntutan. Saat dilakukan penangkapan, kedua tersangka melarikan diri dan terjadi aksi kejar-kejaran," ucap Ferdy.

Dari hasil penyelidikan, ternyata sepeda motor yang menjadi barang bukti itu merupakan hasil pencurian yang ia lakukan di wilayah Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangsel.

 BREAKING NEWS: Pembantu Rumah Tangga Tewas Diterkam Anjing Majikannya

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved