Kenalkan Produk Traga, Isuzu Gerebek Pasar Kranji Bekasi

Kenalkan Produk Traga, Isuzu Gerebek Pasar Kranji Bekasi Selama Dua Hari. Tahun lalu di tempat yang sama dilakukan Gerebek Pasar dan jual 4 unit Traga

Kenalkan Produk Traga, Isuzu Gerebek Pasar Kranji Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyambangi Pasar Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Hal itu dilakukan guna memperkenalkan produk andalan mereka yakni Isuzu Traga. 

PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyambangi Pasar Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Hal itu dilakukan guna memperkenalkan produk andalan mereka yakni Isuzu Traga.

Tak hanya menyambangi, mereka juga mendirikan stand penjualan selama dua hari, dari Senin (2/9/2019) hingga Selasa (3/9/2019).

Isuzu Astra Motor Indonesia juga mengadakan sejumlah kegiatan dengan mengusung tema 'Gerebek Pasar Isuzu Traga'.

Terdapat dua stand yang berdiri di lokasi dekat pintu masuk Pasar Kranji. Di tengah kedua stand itu, terdapat panggung berikut layar LED untuk bernyanyi.

Nanda, Sales Marketing Isuzu Traga, mengatakan beragam kegiatan dilakukan mulai dari panggung hiburan dangdut, lomba karoke, permainan luck draw maupun menyediakan kopi gratis bagi para pedagang maupun pengunjung di Pasar Kranji.

"Inti acaranya kita sebenarnya untuk mengenalkan produk Isuzu Traga, itu terpentingnya. Tapi kita kemas dengan lakukan berbagai kegiatan, agar lebih dekat dengan konsumen," ujar Nanda kepada Wartakotalive.com, Selasa (3/9/2019).

Nanda menjelaskan pihaknya memilih lokasi Pasar Kranji untuk menjadi sasaran penjualan karena pengalaman tahun lalu, yang berhasil menjual empat unit kendaraan Isuzu Traga.

"Kita sudah dua kali lalukan kegiatan ini, tahun lalu sama tahun ini. Memang peluangnya cukup besar berjualan disini (Pasar Kranji)," jelas dia.

Apalagi banyak sekali para pedagang, baik sayuran, sembako, ayam, buah-buahan maupun yang lainnya yang butuh akan produk ini.

"Pengalaman tahun lalu kebanyakan mereka yang beli pedagang ayam dan buah-buahan yang memang butuh ruang lebih besar dan tonase lebih berat dalam mengangkut itu, maka dari itu cocok gunakan produk ini," ungkap dia.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved