Film

Ulang-tahun ke-46 Warkop DKI Dirayakan Mega Premier Film Warkop DKI Reborn Tiket 5 Ribu Perak!

Mega Premier film Warkop DKI Reborn digelar rumah produksi Falcon Pictures pada 7 September 2019 pukul 19.00 WIB di seluruh Indonesia.

Ulang-tahun ke-46 Warkop DKI Dirayakan Mega Premier Film Warkop DKI Reborn Tiket 5 Ribu Perak!
Warta Kota/Alex Suban
Legenda Warkop DKI, Indro (kedua dari kiri), bersama para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019). 

Rumah produksi Falcon Pictures akan menggelar Mega Premier film Warkop DKI Reborn sebagai salah satu perayaan 46 tahun lahirnya grup lawak legendaris Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro).

Mega Premier film Warkop DKI Reborn itu digelar Falcon Pictures pada 7 September 2019 pukul 19.00 WIB di seluruh Indonesia.

Menariknya, perayaan dan peringatan hari ulang-tahun ke-46 Warkop DKI itu dilakukan hanya dengan menyiapkan uang 5.000 perak untuk membeli tiket film Warkop DKI Reborn.

Dengan Rp 5.000 saja, masyarakat dan para pecinta film di Indonesia bisa menikmati film Warkop DKI Reborn di seluruh bioskop Indonesia.

Acara ini akan menjadi Gala Premier sebuah film terbesar di Indonesia.

Frederica, produser Falcon Pictures, mengatakan, Mega Premier film Warkop DKI Reborn ini adalah salah satu bentuk hormat pada Warkop DKI.

"Apa yang kami lakukan ini bukan semata strategi promosi. Kami harus terus memikirkan terobosan besar untuk Warkop DKI Reborn. Kami bersyukur bisa menjadi bagian sejarah Warkop DKI dan terus melestarikannya," kata Frederica, Senin (2/9/2019).

Saat itu Frederica bersama Indro Warkop (63), satu-satunya personel tersisa Warkop DKI, dan tiga pemeran utama film Warkop DKI Reborn: Aliando Syarief (22), Adipati Dolken (27) dan Randy Danistha (33), meluncurkan Mega Premier film Warkop DKI Reborn itu di Stasiun Jakarta Kota.

Hadirnya Film Warkop DKI Reborn Merupakan Salah Satu Cara Indro Melestarikan Warkop DKI

Filosofi Nama Grup Lawak yang Kini Legenda, Indro Warkop: Warung Kopi itu Gambaran Indonesia Banget!

Indro Warkop mengungkapkan rasa bangga dengan hadirnya Mega Premier film Warkop DKI Reborn.

"Tanggal 7, bulan 9, jam 7 malam, Warkop DKI Reborn bisa ditonton masyarakat Indonesia. Ini menjadi kebanggaan kami, karena Warkop milik banyak orang," kata Indro Warkop.

Indro Warkop sangat berharap banyak orang bisa menikmati Warkop DKI Reborn, film terbaru yang dibintanginya.

Para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019).
Para pemeran Film Warkop DKI Reborn 3, dari kiri ke kanan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji berfoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Kamis (22/8/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

"Semoga bisa menjadikan kesempatan baik dan dimanfaatkan oleh semua orang, seluruh teman-teman, saudara-saudaraku dan seluruh penggemar Warkop DKI maupun Warkop DKI Reborn, semua untuk semua," kata Indro Warkop. 

Rako Prijanto, sutradara film Warkop DKI Reborn, justru deg-degan menantikan penayangan serentak film Warkop DKI Reborn sekaligus memeriahkan ulang-tahun ke-46 Warkop DKI.

"Semoga film Warkop DKI Reborn bisa diterima masyarakat. Warkop DKI tidak tergantikan dan saatnya melestarikannya," kata Rako Prijanto.

Begini Asal-Usul Nama Grup Warkop DKI yang Menjadi Legendaris Sampai Sekarang Menurut Indro Warkop

Candi Borobudur dan Kuil Sam Poo Kong Menjadi Tempat Terakhir Konser Westlife The Twenty Tour 2019

Selain Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danistha, film yang mengambil lokasi syutingnya di Maroko dan Indonesia ini juga dimainkan Indro Warkop, Mandra, Baby Tsabina, Mawar De Jongh, Dewa Dayana dan Aurora Ribero.

Film Warkop DKI Reborn akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 12 September 2019.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved