Breaking News:

Tewas Digigit Anjing

Ini 4 Kasus Manusia Tewas Digigit Anjing, Salah Satu Korban Hingga Tersisa Tengkorak

Meskipun termasuk golongan hewan peliharaan, hewan anjing juga harus diwaspadai.

net
Ilustrasi -- Pertolongan pertama setelah digigit anjing 

Seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Cilangkap, Jakarta Timur diberitakan tewas karena digigit anjing pada Jumat (30/8/2019).

Sebenarnya bukan kali ini saja manusia menjadi korban gigitan anjing. Beberapa kasus fenomenal yang terkait dengan anjing galak pernah terjadi di Indonesia dalam kurun waktu 10 tahun belakangan.

Berikut Wartakotalive.com rangkum 4 kejadian fenomenal manusia tewas digigit anjing

1 Tewas Dimakan 7 Anjing Peliharaan

Tubuh Andre Lamboga alias Apek (55) tercabik-cabik karena dimangsa oleh anjingnya sendiri. Diberitakan pria asal Batam itu meninggalkan rumah dan ke-7 anjingnya selama dua minggu lamanya.

Naas, saat pulang Apek langsung diserang anjing-anjingnya yang kelaparan. Potongan tubuhnya terpisah-pisah. Yang tersisa hanyalah paha kiri, dan bagian kepala.

"Tengkoraknya ditemukan di dapur, dan tubuhnya ditemukan di depan rumahnya," kata seorang polisi dikutip dari Kompas.com.

2 Tewas Digigit Anak Anjing

Bukan hanya anjing besar saja yang berbahaya. Seorang pria asal Bali, Anak Agung Gede Rai tewas setelah mengabaikan luka karena digigit seeokor anak anjing saat berkunjung ke objek wisata Kali Unda di Desa Paksebali

Sialnya, Gede Rai yang awalnya mengabaikan luka saat digigit anjing itu meninggal setelah 3 bulan sebelumnya terkena rabies.

Halaman
123
Penulis: Desy Selviany
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved