Breaking News:

Tewas Digigit Anjing

Akhirnya Terungkap, Anjing yang Terkam ART Hingga Tewas Milik Host TV Swasta Bima Aryo

Irma Budiani sempat dimintai pemilik anjing di Jalan Langgar RT 04/04 No. 41, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, untuk melakukan observasi.

Warta Kota/Rangga Baskoro
Irma Budiani, Kepala Seksi Peternakan dan Kesehatan Hewan Sudin KPKP Jakarta Timur saat hendak melakukan observasi kepada Sparta di Jalan Langgar Rt. 04/04 No. 41, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (2/9/2019). 

Irma Budiani, Kepala Seksi Peternakan dan Kesehatan Hewan Sudin KPKP Jakarta Timur mengatakan, dirinya sempat dimintai pihak pemilik anjing di Jalan Langgar RT 04/04 No. 41, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, untuk melakukan observasi.

Permintaan itu ditujukan melalui seseorang bernama Bima Aryo, seorang pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Ia diketahui merupakan presenter acara petualangan.

"Iya waktu itu yang minta atas nama Bima Aryo, kami diminta untuk observasi anjingnya," ucap Irma saat ditemui di lokasi, Senin (2/9/2019).

Irma menuturkan bahwa ia diminta untuk mengobservasi anjing bernama Sparta yang menyerang seorang petugas bangunan yang bekerja di rumah tersebut.

 BREAKING NEWS: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Cipularang, Enam Orang Dikabarkan Tewas

 Ditanya Tak Pernah Mengaku, 6 Artis Ini Menikah dengan Selingkuhannya Sendiri

 SADIS, Kronologi Lengkap Ayah Bunuh Anak Kandung karena Rebutan Roti, Pisau Ditancapkan di Dada Kiri

 Diduga Dibunuh, Wanita Asal Surabaya Hilang Setelah Menikah dengan Pengusaha Jutawan Asal Australia

"Itu kejadiannya sekitar 1 tahun yang lalu. Waktu itu Sparta menyerang kuli bangunan yang mengalami luka di bagian kaki," katanya.

Selain petugas bangunan, terdapat pula orang lain yang ternyata juga menjadi korban keganasan Sparta, yakni seorang anak kecil.

Namun demikian, saat itu ia tak bisa mendatangi rumahnya lantaran sedang menghadiri kegiatan.

"Yang saya tahu sudah ada tiga kejadian, pertama petugas bangunan yang waktu itu kami observasi, kemudian anak kecil dan saya enggak sempat observasi. Sama yang sekarang ini, yang tewas (Yayan)," tutur Irma.

Pagi tadi, Irma kembali diminta untuk melakukan observasi atas permintaan Kelurahan Cilangkap.

Halaman
1234
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved