Bisnis

Rajawali Indonesia dan Garuda Indonesia Jalin Kerjasama, Siap Bawa Artis Dunia ke Seluruh Indonesia

Maskapai Garuda Indonesia bersama Rajawali Indonesia menjalin kerjasama kemitraan dan promosi mendatangkan para musisi internasional ke Indonesia.

Rajawali Indonesia dan Garuda Indonesia Jalin Kerjasama, Siap Bawa Artis Dunia ke Seluruh Indonesia
Dokumentasi Rajawali Indonesia
CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dan CEO Garuda Indonesia Ari Askhara menjalin kerjasama disaksikan ribuan penonton Konser Westlife The Twenty Tour di Borobudur Symphony 2019, Sabtu (31/8/2019) malam. 

Di hadapan lebih dari 8.250 penonton Konser Westlife The Twenty Tour di Borobudur Symphony 2019, Sabtu (31/8/2019) malam, Rajawali Indonesia menandatangani kerjasama bersama Garuda Indonesia.

Rajawali Indonesia adalah promotor yang mengundang Westlife manggung di Borobudur Symphony 2019 dan Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/9/2019) malam.

Kerjasama promosi yang dilakukan Rajawali Indonesia bersama Garuda Indonesia sebagai Airlines Partner untuk setiap konser yang digelar promotor yang dikomandoi Anas Syahrul Alimi tersebut.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dan CEO Garuda Indonesia Ari Askhara menandatangani kerjasama disela Konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) malam.
CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dan CEO Garuda Indonesia Ari Askhara menandatangani kerjasama disela Konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) malam. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Waktu kerjasama berlangsung dalam rentang waktu satu tahun sejak kerjasama itu ditandatangani bersama.

Kerjasama ini ditandatangani langsung CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dan CEO Garuda Indonesia Ari Askhara didepan para penggemar Westlife di Candi Borobudur.

"Melalui kerjasama ini, Garuda Indonesia bersama Rajawali Indonesia menjalin kerjasama kemitraan dan promosi mendatangkan para musisi internasional ke Indonesia," kata Anas Syahrul Alimi.

Westlife Segera Mengakhiri Konser The Twenty Tour 2019 Indonesia dari Kuil Sam Poo Kong

Beruntungnya Shinta Bernyanyi Bersama hingga Memeluk Para Personel Westlife Didepan Candi Borobudur

Kerjasama tersebut dilakukan untuk lebih memperkenalkan budaya di seluruh Indonesia.

Selain itu kerjasama ini juga melingkupi penjualan tiket melalui platform GIA Event yang merupakan metode baru pembelian tiket konser dengan poin GarudaMiles.

Anas Syahrul Alimi mengatakan, pertunjukan musik yang kerap digelarnya di situs-situs bersejarah di Indonesia tidak hanya menjadi momen bagi masyarakat bisa menikmati sajian konser berkualitas.

Shinta, penggemar berat Westlife asal Bali, ketika bernyanyi bersama Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily, diatas panggung Konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Lapangan Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) malam.
Shinta, penggemar berat Westlife asal Bali, ketika bernyanyi bersama Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily, diatas panggung Konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Lapangan Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) malam. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Anas Syahrul Alimi ingin memberikan kesempatan  lebih menarik ke masyarakat untuk bisa mengenal warisan nenek moyang yang sudah ada sejak lama dengan cara lebih menyenangkan.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Edy Setijono sebagai co promotor Konser Westlife The Twenty Tour memiliki tujuan untuk memberikan cara beda bagi masyarakat untuk mengenal warisan yang dimiliki negerinya.

Pulang Konser di Indonesia Westlife akan Cerita ke Semua Orang, Candi Borobudur Sangat Menakjubkan!

Westlife Dihadirkan di Borobudur Symphony Supaya Candi Borobudur Semakin Dikenal Publik Dunia

Hal ini diharapkan akan menibulkan efek di mana masyarakat lebih mencintai sesuatu yang sudah bangsanya sendiri miliki sejak lama.

"Hadirnya pagelaran musik seperti Borobudur Symphony dan Prambanan Jazz Festival ini membuat kecintaan generasi muda ke Borobudur dan Prambanan menjadi lebih tinggi," kata Edy Setijono.

Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily yang tergabung dalam Westlife menggelar Konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) malam.
Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily yang tergabung dalam Westlife menggelar Konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) malam. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Saat generasi muda mengunggah di media sosialnya masing-masing tentang kegiatan mereka saat menyaksikan pertunjukan musik di Prambanan maupun Borobudur jadi target mengenalkan warisan budaya yang dimiliki bangsa Indonesia dicintai generasi masa kini.

"Mereka yang nanti akan menjaga yang selama ini telah dijaga. Adanya konser-konser internasional ini semakin mendekatkan mereka dengan situs bersejarah," jelas Edy Setijono.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved