Liga 1

LIVE Streaming PS Tira Persikabo vs Borneo FC: RD Tidak fokus ke Renan Silva

Rahmad Darmawan tidak akan fokus ke Renan Silva, dalam laga Minggu (1/9) petang. Link live streaming di akhir berita.

LIVE Streaming PS Tira Persikabo vs Borneo FC: RD Tidak fokus ke Renan Silva
Instagram/borneofc
PS Tira Persikabo vs Boerno FC, Minggu (1/9) 

Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan tidak akan memberikan perhatian khusus terhadap playmaker Borneo FC Renan Silva, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9).

Renan memang menjadi motor serangan Pesut Etam musim ini, namun Rahmad menegaskan dia tidak hanya memberikan atensi terhadap Renan seorang, tetapi beberapa pemain lain yang dinilai punya kualitas.

"Renan akan mendapat perhatian ekstra, tapi bukan hanya Renan. Ada Terens Puhiri yang kembali lagi. Lalu ada Abrizal Umanailo yang bagus dengan Terens. Belum lagi dia punya fullback yang muda dan kreatif, serta gelandang yang baik," kata RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, sebagaimana dilansir laman Liga indonesia.

Dengan demikian, RD berharap anak asuhnya bisa bermain kompak dan penuh motivasi, karena menurutnya Borneo bukanlah lawan yang enteng karena Borneo hanya kalah sekali dalam 11 laga terakhir.

"Lawan Borneo tidak mudah karena Borneo 11 pertandingan baru kalah satu kali kemarin lawan Bali United. Borneo mengimbanginya dengan permainan yang penuh motivasi dan sangat kompak," lanjut RD.

"Saya pikir pertandingan besok kita butuh kerja baik, kompak, dan tidak kalah motivasi. Secara keseluruhan kita sudah membuat skema dalam menghadapi Borneo, tentu dengan mempertimbangkan kelebihan yang mereka punya dan pemain untuk pertandingan besok sudah siap," ujar RD lagi.

Sementara itu gelandang Guntur Triaji berharap bisa mendapat hasil yang terbaik agar bisa menutup putaran pertama dengan hasil manis.

"Secara keseluruhan semua kita waspadai, kita juga semoga besok bisa memainkan instruksi dari pelatih dengan baik dan motivasi tinggi. Semoga kita bisa mendapatkan hasil maksimal di laga terakhir putaran pertama ini," kata Guntur.

Laga ini bisa disaksikan secara langsung di sejumlah kanal TV berbayar, seperti Indihome dan Matrix.

Live streaming bisa disaksikan melalui live streaming berbayat di laman Vidio, yang bisa diakses di link ini


Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved