Jakarta Muharram Festival Powered by PLN

Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarta Muharram Festival pada 31 Agustus 2019

Jakarta Muharram Festival Powered by PLN
Istimewa
Jakarta Muharram Festival Powered by PLN 

WARTA KOTA,JAKARTA - Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarta Muharram Festival pada 31 Agustus 2019 di Bundaran Hotel Indonesia. PLN turut mengambil bagian dari kegiatan ini dengan menyiapkan pasokan listrik yang andal dan bebas polusi dari Power Bank PLN.

Gelaran ini membutuhkan listrik daya 2.310.000 VA yang seluruhnya dipasok dari Power Bank. Keandalan dan kualitas tegangan listrik semakin terjaga dengan adanya Uninterruptible Power Supply (UPS) berukuran besar dari PLN. Petugas dari PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Menteng stand by di lokasi untuk melakukan pemantauan berkala dan memastikan keandalan pasokan listrik selama acara.

"Pertama kami ucapkan selamat memasuki tahun baru hijriyah, semoga kita senantiasa diberikan rahmat dan keberkahan. Kedua, kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan dan sinergi luar biasa dari Pemprov DKI dengan menggunakan listrik ramah lingkungan dari Power Bank PLN," ungkap Ikhsan Asaad, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya.

Jakarta Muharram Festival baru pertama kali digelar di Provinsi DKI Jakarta. Acara ini disiarkan langsung melalui beberapa channel. Oleh karena itu dibutuhkan keandalan pasokan listrik ekstra tinggi.

"PLN siap mendukung setiap pertunjukkan dan pergelaran besar baik outdoor maupun indoor dengan keandalan listrik tinggi dari sumber energi ramah lingkungan bebas polusi suara dan udara, tanpa pembakaran fosil," tambah Ikhsan

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved