Kesehatan

Resmi Hadir di Indonesia, AFC Life Science Perkenalkan Marine Placenta, Alternatif Terapi Stemcell

AFC (Asama Family Club) Life Science secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia pada Rabu (28/8/2019).

Resmi Hadir di Indonesia, AFC Life Science Perkenalkan Marine Placenta, Alternatif Terapi Stemcell
Istimewa
Founder Marine Placenta Tadashi Eto (kanan) menyerahkan sebuket bunga kepada Ernest Prayuda (kanan) selaku founder AFC Life Science Indonesia, sebagai tanda peresmian kerja sama Marine Placenta dan AFC Life Science di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019). 

Salmon Ovary Peptide terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia.

AFC (Asama Family Club) Life Science secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia pada Rabu (28/8/2019).

Perusahaan farmasi asal Jepang AFC ini sekaligus memperkenalkan salah satu produknya, yaitu Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapi stemcell.

Ernest Prayuda, selaku founder dari AFC Life Science Indonesia, mengatakan Salmon Ovary Peptide atau SOP100+ ini merupakan produk 100℅ buatan Jepang.

Agar Mampu Bertahan, Industri Farmasi Perlu Strategi Adaptasi Yang Lebih Efektif

Metode Deteksi Dini Kanker Payudara yang Cepat, Murah, dan Efektif oleh Mahasiswa Farmasi Unpad

“Produk ini sudah mendapat izin edar dari BPOM ML830531001482ML830531001482,“ kata Ernest dalam acara konferensi pers di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019).

Ernest menambahkan, Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia yang yang telah diteliti oleh para para ahli di AFC Life Science yang berkolaborasi dengan ilmuwan terkemuka Prof. Tadashi Eto PhD.

“Satu ekor ikan Salmon menghasilkan 1 gram placenta atau sama dengan 10 sachet SOP100+,” jelas Ernest.

Founder Marine Placenta Tadashi Eto menjelaskan tentang Salmon Ovary Peptide dalam konferensi pers di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019)
Founder Marine Placenta Tadashi Eto menjelaskan tentang Salmon Ovary Peptide dalam konferensi pers di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019) (Istimewa)

Teknologi Degradasi Biologis Enzim

Founder Marine Placenta Tadashi Eto mengatakan untuk memproduksi Salmon Ovary Peptide, AFC menggunakan teknologi terbaru dari Jepang yaitu Teknologi Degradasi Biologis Enzim.

“Teknologi ini mampu menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton sehingga mudah untuk penyerapan dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia," tuturnya.

"Itulah yang membuat produk dari AFC ini menjadi salah satu alternatif terapi stemcell, “ imbuh Tadashi Eto

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved