Peristiwa

Polisi Duga karena Bunuh Diri Meski Keluarga Pria Terbakar di Mobil Tidak Percaya karena Alasan Ini

Pria itu diketahui bernama Halomoan Panjaitan (60), ia ditemukan tewas terbakar dalam mobil di Jalan Terusan Topas, Kelurahan Bojong Rawalumbu.

Polisi Duga karena Bunuh Diri Meski Keluarga Pria Terbakar di Mobil Tidak Percaya karena Alasan Ini
Warta Kota/Muhammad Azzam
Keluarga korban tidak percaya korban tewas karena bunuh diri terbakar di dalam mobil. 

Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota menyebut pria tewas terbakar dalam mobil di Rawalumbu, Kota Bekasi diduga karena bunuh diri.

Pria itu diketahui bernama Halomoan Panjaitan (60), ia ditemukan tewas terbakar dalam mobil di Jalan Terusan Topas, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Akan tetapi keluarga korban masih ragu atas tindakan bunuh diri yang dilakukan Halomoan.

"Saya enggak percaya suami saya bunuh diri, dia enggak mungkin ngelakuin itu, dari dulu suka berantem (ada masalah) enggak sampai kaya gini," kata Ria istri korban saat ditemui di Jalan Bambu Kuning Selatan, RT04/02, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (30/8/2019).

Ria mengungkapkan suaminya tak mungkin melakukan hal bodoh dengan menghabisi nyawa dengan cara bunuh diri tersebut. Apalagi karena penyakit yang dideritanya itu.

"Kalau bunuh diri karena diabetes kenapa dia rajin berobat dan paling semangat kalau berobat. Saya juga punya diabetes 30 tahun saya hidup dengan dia, saya tahu persis bagaiman suamiku itu," tutur dia.

Keluarga Pembunuhan Tak Terima Tuduhan Pelaku yang Mengatakan Korban Gemar Menenggak Miras

Ria mencurigai suaminya tewas dibunuh menggunakan air keras. Luka bakar yang dialami suaminya itu seperti luka terkena cairan kimia berbahaya.

"Kalau menurutku karena kena siram air meras. Tadi saudara cerita dia pernah lihat (ciri-ciri) orang luka terkena air keras ya seperti kondisi suamiku ini," jelas dia.

Ria berharap agar kasus kematian suaminya tak berhenti disitu saja. Ia mendorong agar polisi dapat mengusut tuntas kematian suaminya itu.

"Kalau botol dibakar atau apalah itu. Bisa saja akal-akalan pelaku yang buat jahat aja. Buat apa ada korek, suami saya 20 tahun sudah tidak merokok, tolong ini diusut tuntas," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved