Breaking News:

Rusuh Papua

Pecah Tangis Saat Tabur Bunga, Berkali-kali Endang Ciumi Papan Nisan Suaminya, Sertu Rikson

Pecah Tangis Saat Tabur Bunga, Endang Ciumi Papan Nisan Suaminya, Sertu Rikson, Berkali-kali. Pesan Orangtua Sertu Rikson untuk TNI

TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Pecah Tangis Saat Tabur Bunga, Endang Ciumi Papan Nisan Suaminya, Sertu Rikson, Berkali-kali. Endang Susilawati (35) ketika menangis di pusara makam suaminya yang gugur dalam tugas. Pemakaman jenazah Sertu Anumerta Rikson Edi Chandra dilakukan secara militer di taman makam pahlawan Kusuma Bangsa Kelurahan Patih Galung Kota Prabumulih, pada Jumat (30/8/2019). 

Suasana haru menguasai pemakaman jenazah Sertu Anumerta Rikson Edi Chandra yang dilakukan secara militer di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Jumat (30/8/2019).

Istri korban Endang Susilawati (35) tak henti-henti menangisi kepergian ayah dari dua anaknya Richard D (13) dan Shakira NK (9) itu.

Tangisan Endang makin memuncak tatkala ia dipersilakan menabur bunga di pusara makam suaminya.

Suara tangis Endang mendadak memecah keramaian prosesi pemakaman di Taman Makam Pahlawan tersebut.

Dengan mata yang sendu menangis, Endang mencium papan nama nisan sang suami dan berbaring memeluk tanah kuburan suaminya tersebut.

Airmata terus mengalir di pipi Endang. Kemudian Endang kembali mencium papan nisan untuk kedua kalinya, lalu menempelkan kepala ke papan nisan untuk beberapa saat.

Lalu dibantu keluarganya, Endang berdiri memerhatikan makam sang suami dan kemudian kembali memeluk foto almarhum.

Penaburan bunga di pusara makam juga dilakukan kedua anak korban dan orangtua serta mertua maupun saudara-saudaranya.

Pemakaman jenazah Sertu Anumerta Rikson Edi Chandra dilakukan secara militer di taman makam pahlawan Kusuma Bangsa Kelurahan Patih Galung Kota Prabumulih, pada Jumat (30/8/2019).
Pemakaman jenazah Sertu Anumerta Rikson Edi Chandra dilakukan secara militer di taman makam pahlawan Kusuma Bangsa Kelurahan Patih Galung Kota Prabumulih, pada Jumat (30/8/2019). (TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON)

PESAN ORANGTUA SERTU RIKSON

Ayah korban, Suardi Sutan Basa ketika dibincangi tidak ada firasat apa-apa dari keluarga jika anak keduanya dari empat bersaudara itu akan meninggal dunia dengan cara cukup tragis.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved