Pembunuhan

Ibu Kandung Dana Pingsan Saat Mengikuti Pemakaman Putranya yang Tewas Dibakar di Mobil

Ibu kandung Dana, Henny bahkan pingsan karena tak kuasa menahan kesedihan akibat peristiwa keji itu.

Ibu Kandung Dana Pingsan Saat Mengikuti Pemakaman Putranya yang Tewas Dibakar di Mobil
Warta Kota/Dwi Rizki
Suasana pemakaman Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan Mohammad Adi Pradana alias Dana (24) di Blad 16 Blok A Unit Islam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8/2019). Henny tampak lemas meratapi makam putranya Mohammad Adi Pradana alias Dana (24) di Blad 23 Blok A1 Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8/2019). 

Proses pemakaman ayah dan anak, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan Mohammad Adi Pradana alias Dana (24) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8/2019) sore, diiringi tangisan haru keluarga.

Ibu kandung Dana, Henny bahkan pingsan karena tak kuasa menahan kesedihan.

Kejadian itu terlihat sesaat takbir dan shalawat serta doa terakhir dibacakan oleh H Miftah dan Ustadz Zarkasih, Petugas doa TPU Jeruk Purut.

Henny yang sebelumnya terlihat tegar seketika terjatuh, tubuhnya tidak dapat menahan duka yang sangat dalam.

Adik perempuan Dana yang berada di sebelah sang ibunda segera meraih tangannya. Begitu juga dengan suami Henny yang berada di belakangnya.

Sang suami yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru itu segera mendudukan Henny di makam. Kepalanya disandarkan ke bahu lantaran Henny sempat tidak sadarkan diri.

Beberapa keluarga yang berada di sekelilingnya pun ikut mengipasi dengan jilbab. Sesaat kemudian, Henny pun sadar, dirinya kembali menegakkan kepala melihat makam mantan suami dan putra tercinta yang berada di hadapannya.

Keluarga Pembunuhan Tak Terima Tuduhan Pelaku yang Mengatakan Korban Gemar Menenggak Miras

Tidak ada kata yang terlontar, hanya lelehan air mata yang terus diusapkan sang putri tercinta. Sementara sang suami membisikan sesuatu sampai akhirnya Henny terbangun dan terlihat kuat.

Keharuan pemakaman korban pembunuhan ibu tiri, Aulia Kesuma (35) itu terasa kental saat kakak Pupung yang mewakili pihak keluarga menyampaikan sambutan.

Begitu juga dengan perwakilan teman Dana yang menyebut anaknya merupakan sosok pemuda yang ceria.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved