Timnas Indonesia

Greg Nwokolo Cedera, Tak Bisa Perkuat Timnas Lawan Malaysia

Pelatih Timnas indonesia, Simon McMenemy memanggil Saddil Ramdani untuk menggantikan Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo Cedera, Tak Bisa Perkuat Timnas Lawan Malaysia
PSSI
Greg Nwokolo dalam laga persahabatan Timnas indonesia vs Persika. 

Penyerang Tim Nasional Indonesia, Greg Nwokolo terpaksa tidak bisa melanjutkan pemusatan latihan (TC) bersama skuat Garuda karena cedera.

Karena itu, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil Saddil Ramdani sebagai pengganti Greg.

Sebagaimana dilansir laman PSSI, Greg mengalami cedera setelah laga uji coba melawan Persika pada Minggu (25/8). Saat itu Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0.

Pada uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (28/8), penyerang asal klub Madura United tersebut tidak diturunkan oleh tim pelatih.

Tak disebutkan di laman milik Persatiuan sepak bola Seluruh Indonesia ini, jenis cedera yang menimpa striker Madura United itu.

Sementara, Saddil saat ini sedang memperkuat klub Malaysia, Pahang FA. Dia telah mencetak dua gol dari 21 kali bermain di kompetisi Malaysia Super League 2019.

Selama ini, Saddil selalu menjadi langganan dipanggil Timnas U-19 dan U-23. Pengalaman itulah yang menjadi alasan McMenemy memanggilnya sebagai pengganti Greg Nwokolo.

TC Timnas Indonesia dilakukan sebagai persiapan menghadapi dua pertandingan awal Kualifikasi  Piala Dunia 2022, melawan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9). Kedua laga ini akan digelardi Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sejak Kamis (29/8), skuad Garuda pindah tempat TC ke Jakarta. Andritany dan kawan-kawan mulai berlatih pada Jumat (30/8) di Stadion Madya, Jakarta.

Para penonton dan suporter Timnas Indonesia yang akan menonton langsung laga melawan Malaysia dan Thailand, dapat membeli tiket pertandingan secara daring melalui website www.pssi.org.

Sepekan Lagi Timnas Indonesia Lawan Malaysia, Ruben Sanadi dan Stefano Lilipaly Belum Gabung

Simon McMenemy Coba Formasi 4-2-3-1 dan 3-4-3 Saat Lawan Persika Karawang, Timnas Menang 4-0

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved