Pembunuhan

UPDATE Polda Metro Periksa 5 Saksi di Kasus Pembunuhan Serta Pembakaran Ayah dan Anak

Polda Metro Jaya telah memeriksa 5 saksi terkait kasus pembunuhan ayah dan anak, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias

UPDATE Polda Metro Periksa 5 Saksi di Kasus Pembunuhan Serta Pembakaran Ayah dan Anak
Kompas.com/BUDIYANTO
Proses olah tempat kejadian perkara temuan dia jenazah dalam mobil terbakar oleh anggota kepolisian di Cidahu, Sukabumi,Jawa Barat, Minggu (25/8/2019). 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Pihak Polda Metro Jaya telah memeriksa 5 saksi terkait kasus pembunuhan ayah dan anak, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23) yang ditemukan terbakar dalam mobil di Sukabumi, Minggu (25/8/2019) lalu.

Otak pelaku pembunuhan dipastikan adalah Aulia Kesuma (45) dan anak kandungnya Kelvin alias KV (24) yang sudah dalam pengamanan polisi.

Aulia merupakan istri muda korban, Edi alias Pupung.

Sebelumnya Aulia sempat disebut bibi dari KV karena terdata di kartu keluarga usianya 35 tagun dan KV, berusia 24 tahun.

Belakangan diketahui pencatatan tanggal lahir Aulia di kartu keluarga mengalami kekeliruan.

Aulia memastikan KV adalah anak kandungnya dari suami sebelumnya, sebelum menikah dengan korban, Edi.

Sementara dua tersangka lainnya adalah A dan S, asal Lampung yang disuruh Aulia membantu mengeksekusi kedua korban, Pupung dan Dana.

A dan S dibekuk polisi dari Lampung dan kini ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan dalam kasus ini peristiwa pembunuhan diduga telah terjadi di rumah korban di Jalan Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan.

"Berkaitan dengan pembunuhan di Lebak Bulus, pertama kita sudah memeriksa sekitar 5 saksi yaitu tetangga rumah korban yang mendengar atau mengetahui atau melihat. Kriteria sebagai saksi seperti itu, sehingga sudah, kita lakukan pemeriksaan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/8/2019)

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved