Properti

Sandimas Luncurkan Granite Tile dengan Gunakan Teknologi 3D

Perkembangan industri keramik ke depan semakin menjanjikan, seiring dengan gencarnya pembangunan infrastruktur dan properti yang digalakkan pemerintah

Sandimas Luncurkan Granite Tile dengan Gunakan Teknologi 3D
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
CEO PT Sandimas, Linda Tan (baris ke 3 dari kiri) pameran IndoBuildTech Phase 2, 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta dalam siaran pers, Rabu (28/8/2019). 

Perkembangan industri keramik ke depan semakin menjanjikan, seiring dengan gencarnya pembangunan infrastruktur dan properti yang digalakkan baik oleh pemerintah maupun swasta berdampak positif bagi industri kemarik.

Produk keramik kini semakin beragam pilihan dengan model dan jenis yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Begitu juga dari segi ukuran, beragam varian ukuran keramik lantai kini sudah tersedia di pasaran.

Namun, permintaan masyarakat akan produk penutup lantai yang lebih tahan lama dengan ukuran yang lebih besar menjadi tantangan tersendiri bagi produsen seperti PT. Dekoramik Perdana ( Sandimas) yang selam ini dikenal sebagain produsen penutup lantainya.

Bersamaan dengan pameran IndoBuildTech Phase 2, 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Sandimas meluncurkan produk granite tile terbarunya dengan ukuran yang lebih besar dengan dimensi 60cm x 120 cm dan 90 cm x 180 cm.

 Satu Anggota TNI Gugur, Simak Kronologi Kerusuhan Brutal di Kabupaten Deiyai Papua Diungkap TNI

 Ayah dan Anak Warga Lebak Bulus Meninggal Dahulu Lalu Dibakar Atau Sebaliknya? Ini Kata Polisi

 VIDEO : Riuh Tembakan Detik-Detik Penangkapan Pembunuhan Bayaran

Koleksi terbarunya ini memiliki desain yang menyerupai marmer dan granite alam.

“Kami terus berkomitmen memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan granite tile berkualitas dengan desain menarik untuk huniannya,” kata CEO PT. Sandimas, Linda Tan, dalam siaran pers, Rabu (28/8/2019).

Menurutnya, produk terbaru ini merupakan inovasi yang diciptakan demi kepuasan konsumen dan disuguhkan kepada masyarakat, bersamaan dengan partisipasi kami di Indobuildtech tahap II 2019 ini.

“Secara ukuran, kami yakin dengan ukuran yang lebih besar dan menyerupai marmer, produk kami akan disukai masyarakat,” ucap Linda Tan.

Keunggulan produk terbarunya ini, Granite tile dengan ukuran yang besar tersebut dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki tampilan lantai yang menyerupai marmer atau batuan alam.

 TERUNGKAP Aulia Terjerat Utang di Sejumlah Bank Rp10 Miliar, Polisi Beberkan Aulia Tertekan

 Nikita Mirzani Mengamuk di Acara Hotman Paris Show, Nada Bicara Tinggi dan Tunjuk Wajah Elza Syarief

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved