Liga 1

PS Tira Persikabo Dibantu Tim Junior untuk Berlatih Jelang Laga Kontra Borneo FC

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan akhirnya melibatkan tim dari PS Tira Persikabo U-20 untuk ikut berlatih di latihan di Stadion Mini Cibinong

PS Tira Persikabo Dibantu Tim Junior untuk Berlatih Jelang Laga Kontra Borneo FC
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo kembali menggelar latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/8/2019). 

PS Tira Persikabo akan menjamu Borneo FC akan diselenggarakandalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9/2019).

Namun jelang pertandingan kontra Borneo FC skuat PS Tira Persikabo tidak lengkap.

Hal itu dilakukan lantaran kurangnya pemain tim Laskar Pajajaran yang sebagian dipanggil masuk ke Timnas Indonesia.

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan akhirnya melibatkan tim dari PS Tira Persikabo U-20 untuk ikut berlatih di latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/8/2019).

Dalam latihan yang digelar sore hari itu tim besutan Rahmad Darmawan sengaja melibatkan tim dari PS Tira Persikabo U-20.

Live Streaming Play Off Liga Champions Ajax Amsterdam vs APOEL Nicosia, Main Kamis Pukul 02.00 WIB

Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman Kick Off Jumat Ini, Berikut Fakta Menariknya

Amido Balde Dikabarkan Merapat ke PSM Makassar, Begini Komentar Pelatih Darije Kalezic

Seperti dilansir dari TribunBogor, Rahmad Darmawan, lantaran sebagian pemain dipanggil Timnas saat ini skuad PS Tira Persikabo hanya memiliki 14 pemain di lapangan.

Meski demikian Rahmad Darmawan menilai bahwa sejauh ini timnya dalam keadaan yang siap bertanding.

"Kondisi tim baik. Hari ini kita sengaja mengundang PS Tira Persikabo U-20 untuk membantu kita latihan karena jumlah kita sangat kurang. Praktis kita hanya memiliki pemain lapangan 14 orang. Kita hari ini dibantu 8 pemain dari U-20," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Terkait kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan PS Tira selanjutnya di kompetisi Liga 1 2019, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa timnya harus mewaspadai pergerakan beberapa pemain bintang yang dimiliki tim Pesut Etam.

"Yang pasti saya sedang fokus membenahi tim saya ya karena lawan siapapun kalau kita main seperti kemarin sulit ya," jelasnya.

"Untuk itu saya lebih mendongkrak lagi kualitas tim saya. Tentu ada juga yang harus diwaspadai dari lawan mungkin pemain bahaya dia strikernya terus Renan Silva itu pemain bagus," sambungnya.


 

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Kurang Pemain, PS Tira Persikabo Ajak Squad Junior Latihan Bersama

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved