Kasus Pembunuhan

Pelaku Pembunuhan Sempat Mampir di Warung Dekat Lokasi Kejadian dan Mengaku Korban Begal

Pelaku ternyata sudah mempersiapkan pembunuhan terhadap Hasbullah (35) yang jasadnya ditemukan di kebun pisang pinggir Jalan Bango, Limo.

Pelaku Pembunuhan Sempat Mampir di Warung Dekat Lokasi Kejadian dan Mengaku Korban Begal
WARTA KOTA/VINI RIZKI AMELIA
Sesosok mayat ditemukan di kebun pisang dengan luka sayatan dan pukulan, di Grogol, Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/8/2019). 

Sebelum melakukan pembunuhan terhadap Hasbullah (35), pelaku mencari waktu yang tepat untuk mengajak korban jalan berdua dan membunuh korban serta mengambil barang milik korban.

Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah mengatakan, terkait motif masih belum diketahui karena masih menginterogasi pelaku oleh anggota.

"Motor korban sempat dibawa kabur sekitar lima kilometer dan dibuang untuk menghilangkan jejak," ujar Azis di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (29/8/2019).

Pedagang Ayam Korban Pembunuhan di Depok Tulang Punggung Keluarga, Terkenal Humoris Namun Tertutup

Pengungkapan pelaku AM membunuh Hasbullah berawal dari barang bukti dan petunjuk yang ditemukan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di kebun pisang Jalan Bango, RT 003/03, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Dalam olah TKP, polisi menemukan warung yang tidak jauh dari ditemukannya jenazah ayah dari empat orang anak ini.

Dalam kondisi masih berlumur darah, pelaku ternyata mampir ke warung itu dan mengaku korban begal.

"Info sekitar TKP, ternyata tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban, pernah mampir seseorang laki-laki yang berlumuran darah. Di warung itu, dia (Andi) mengaku dibegal. Setelah didalami ternyata itu adalah pelaku," kata Azis.

Pelaku Pembunuhan yang Mayatnya di Kebun Pisang Ditangkap Polisi, Usianya Baru 22 Tahun

Berdasarkan informasi tersebut, kepolisian langsung menelusuri laki-laki yang dimaksud warga pemilik warung melalui ciri-ciri yang diberikan.

"Pelaku ditangkap di Jakarta Selatan, sempat bersembunyi beberapa saat seusai membunuh korban. Dia (pelaku) seorang pedagang potong ayam juga, kawan dan ada niatan tak baik terhadap korban," tutur Azis.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved