Lifestyle

Jakpro Gelar Acara Indonesia Bersepeda di Jakarta International Velodrome pada 30-31 Agustus 2019

"Jakarta adalah kota ke-9 bertajuk ‘Jakarta Night Ride’ dengan misi udara bersih dan belajar bersama menjadi teladan di jalan raya."

Jakpro Gelar Acara Indonesia Bersepeda di Jakarta International Velodrome pada 30-31 Agustus 2019
Dokumentasi Warta Kota
Casper Klynge, Duta Besar Denmark untuk Indonesia bersepeda dari depan pintu Monas menuju kantor kedutaan besar Denmark di Kuningan, Jakarta Selatan bersama dengan staf kedutaan dan beberapa anggota gerakan Bike To Work, Senin (13/10/2014) sore. 

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menggandeng EcoTransport akan mengadakan acara Indonesia Bersepeda yang diikuti 13 kota inisiator bersepeda malam.

 Acara tersebut nantinya akan berlansung di Jakarta International Velodrome (JIV), Jakarta Timur, pada 30-31 Agustus 2019 mendatang.

Kegiatan ini juga diharapkan turut berkontribusi untuk memperbaiki kualitas udara seperti dalam Instruksi Gubernur Nomor 66 tahun 2019 tentang Pengendalian Kualitas Udara.

“DKI Jakarta yang menginisiasi tujuh inisiatif pengendalian kualitas udara,” ujar Program Director Ecotransport Indonesia, Hendro Subroto kepada Warta Kota, Kamis (29/8/2019).

Hari Pertama Pemutaran, Film Gundala Diperkirakan Raih 600 Penonton di XXI Blok M Sqaure

Istri Penganiaya Bayi di Bekasi Sering Curhat ke Tetangga Tentang Perangai Suaminya yang Pemarah

Ayah Tiri Aniaya Bayi Hingga Tewas Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Nantinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  diagendakan akan menyambut para tamu Indonesia Bersepeda, sekaligus membuka acara.

“Jakarta adalah kota ke-9 bertajuk ‘Jakarta Night Ride’ dengan misi udara bersih dan belajar bersama menjadi teladan di jalan raya,” kata Hendro Subroto.

Kegiatan itu diharapkan dapat menjadikan Velodrome sebagai rumah bagi semua komunitas pesepeda seluruh Indonesia ke depannya.

Berbagai komunitas pesepeda yang hadir nantinya akan mulai dari titik start di Monas dan finish di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved