Persija Jakarta

Ismet Sofyan Belum Mau Berhenti Bertanding, Meski Usia Sudah 40 Tahun

Usia bolh kepala 4, tapi Ismet Sofyan masih semangat membantu Persija Jakarta lebih bersuara di kancah sepak bola Indonesia.

Ismet Sofyan Belum Mau Berhenti Bertanding, Meski Usia Sudah 40 Tahun
BolaSport.com
Ismet Sofyan, Persija Jakarta 

Ismed Sofyan sudah mencapai usia 40 tahun, tepat di hari Persija Jakarta menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (28/8).

Meski dia sudah masuk hitungan gaek untuk ukuran atlet sepak bola, namun wakil kapten Persija Jakarta ini masih belum mau menggantung sepatu sepak bolanya.

Sebagaimana dilansir laman Persija, dia masih ingin bermain sepak bola dan fokus berkompetisi.

Saat ini, pemain bernomor 14 tersebut masih tak mau memikirkan hal lain di luar sepak bola. Dia masih ingin membantu Persija bisa bicara banyak di kancah sepak bola Indonesia.

“Saat ini saya masih ingin fokus bermain dahulu. Apalagi di usia saat ini juga baguslah untuk jaga kesehatan, jaga pola makan, dan juga masih menjalani latihan,” ujar Ismed,

Ismed "merayakan" ulang tahunnya ke-40 tahun pada Rabu (28/8) dengan bertanding versus PSM Makassar. Sayangnya Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1.

Meski begitu Ismed menilai timnya sudah bekerja keras di pertandingan itu.

“Sekali lagi, di sepakbola  menang, draw itu hal biasa. Setidaknya kita sudah berusaha serta bekerja semaksimal mungkin. Memang hasilnya seperti ini kita harus terima,” tandasnya.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved