Artis

Tidak Hanya Laporan Pidana Penipuan, Baim Wong dan Lucky Perdana Digugat Perdata Senilai Rp 2 Miliar

Tidak hanya dugaan penipuan saja. Baim Wong dan Lucky Perdana juga digugat perdata oleh Manajemen Artis QQ Production di PN Kota Bogor.

Tidak Hanya Laporan Pidana Penipuan, Baim Wong dan Lucky Perdana Digugat Perdata Senilai Rp 2 Miliar
Istimewa
Baim Wong 

Krisna Mukti (50) menyayangkan sikap Baim Wong (38) dan Lucky Perdana (33) yang menolak berdamai untuk menyelesaikan dugaan kasus penipuan senilai Rp 5 miliar.

Tidak hanya dugaan penipuan saja. Pemain sinetron dan film ternama itu juga digugat perdata oleh Manajemen Artis QQ Production di Pengadilan Negeri Kota Bogor.

Sidang perdana gugatan perdana senilai Rp 2 miliar itu direncanakan digelar di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jalan Pengadilan, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/8/2019) siang.

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Perkara ini bisa sebenarnya bisa diselesaikan dengan cara gentleman agreement. Tapi persoalannya justru sampai ke polisi dan pengadilan," kata Krisna Mukti.

Jauh sebelum perkara tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya hingga digugat perdata di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Krisna Mukti menyarankan Baim Wong dan Lucky Perdana menyelesaikan masalahnya dengan Astrid dari QQ Production lewat cara musyawarah.

Kenyataannya, Baim Wong dan Lucky Perdana dianggap tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan perkara tersebut melalui cara kekeluargaan.

Baim Wong Tinggalkan Istrinya yang Hamil demi Penuhi Permintaan Subscribernya

Dituntut Uang Ganti Rugi Rp 100 Miliar, Baim Wong Menolak Menjelaskan Perkara Secara Rinci

Didit Wijayanto, kuasa hukum Astrid dari QQ Production, mengatakan, gugatan perdata kliennya di Pengadilan Negeri Kota Bogor itu terkait kasus melawan hukum terhadap Notaris Andreas, Baim Wong dan Lucky Perdana.

"Perkara pidana penipuan yang dilakukan Baim Wong dan Lucky Perdana dalam proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Kami juga menggugat perdata perbuatan melawan hukum di (Pengadilan Negeri) Bogor," kata Didit Wijayanto, Rabu siang.

Dalam gugatan perdatanya, Astrid QQ Production menggugat Andreas, Baim Wong dan Lucky Perdana secara material senilai Rp 2 miliar.

Sementara gugatan immaterial untuk Baim Wong sebesar Rp 100 milar, dan Lucky Perdana sebesar Rp 50 miliar.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved