Kemanusiaan

Gelar Charity Dinner, Koki Ternama dan Perancang Busana Galang Dana untuk Perbaikan Sekolah di NTT

Charity Dinner ini akan menggandeng 6 koki ternama asal Indonesia, Perancis, Polandia, Korea, dan China.

Gelar Charity Dinner, Koki Ternama dan Perancang Busana Galang Dana untuk Perbaikan Sekolah di NTT
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Para koki ternama dan perancang busana berpose saat jumpa media tentang Charity Dinner untuk membantu perbaikan sekolah di NTT, di Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019). 

Untuk mendukung misi Happy Hearts Indonesia dalam memberikan harapan dan kesempatan bagi anak-anak yang hidup di daerah tertinggal, perancang busana Patrick Owen berkolaborasi dengan EmTe (Muhammad Taufiq) akan melelang 2 karya seni yang terinspirasi kultur Papua bikinan mereka.

PARA koki ternama, perancang busana, pecinta kuliner dan seni, serta para dermawan, akan berkumpul dalam sebuah event charity dinner bertema 'East Meets West'.

Kegiatan yang akan digelar di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, pada 4 September 2019 itu bertujuan menggalang dana untuk perbaikan sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT), bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Happy Hearts Indonesia.

Charity Dinner ini akan menggandeng 6 koki ternama asal Indonesia, Perancis, Polandia, Korea, dan China.

Mereka adalah William Wongso, Gilles Marx, Yvonne Yuen, Narae Hahn, Adam Szczechura, dan Frans Sumeigo.

Luncurkan Album Perdana, Widya Siregar Obati Kerinduan Penikmat Lagu Nostalgia Klasik di Indonesia

Pemilik SIM Model Lama Bisa Ganti ke Smart SIM, Tak Ada Kenaikan Tarif 

Smart SIM Bisa Dicabut jika Pemilik Banyak Lakukan Pelanggaran Lalu Lintas, Begini Penjelasannya

Selain itu, untuk mendukung misi Happy Hearts Indonesia dalam memberikan harapan dan kesempatan bagi anak-anak yang hidup di daerah tertinggal, perancang busana Patrick Owen berkolaborasi dengan EmTe (Muhammad Taufiq).

Mereka berdua akan melelang 2 karya seni mereka yang terinspirasi oleh kultur Papua.

Inspirasi seni, kuliner, dan mode

Sylvia Beinwinkler, CEO Happy Hearts Indonesia mengatakan, event nanti merupakan malam yang menginspirasi untuk menyatukan seni, kuliner, dan mode untuk tujuan yang baik.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap dapat membentuk jaringan yang lebih besar dan kuat dengan dasar berbagi semangat dan harapan.

"Dengan misi kami untuk memberikan anak Indonesia akses pendidikan yang lebih berkualitas, kami ikut serta mendukung Indonesia dalam memajukan sumber daya manusia mereka," kata Sylvia saat jumpa media di Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

Perancang busana Patrick Owen mengatakan, dirinya percaya bahwa pencerahan pikiran yang dilakukan oleh Happy Hearts Indonesia merupakan hal yang sangat penting dan berarti.

"Saya bangga bisa terlibat bersama-sama dalam menciptakan perubahan bagi anak-anak ‘kita," ucap Patrick.

160 Sekolah

Sylvia menambahkan, sebelumnya, ‎ Happy Hearts Indonesia telah membangun kembali lebih dari 160 sekolah yang dapat memberi manfaat bagi lebih dari 50.000 anak di penjuru wilayah Indonesia.

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia, turut menambahkan, sebelumnya, mereka juga telah membangun lebih dari 8 sekolah melalui kolaborasi dan kerja sama bersama Happy Hearts Indonesia.

"Tahun ini, kami sangat senang bisa kembali berkolaborasi dengan Happy Hearts Indonesia dan berharap dapat memberikan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak kita," kata Zamri.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved