Pembunuhan di Sukabumi

Begini Sosok Dana Korban Pembunuhan Ibu Tiri di Mata Sahabat

Para sahabat Dana mengaku kaget ketika mengetahui jika pria yang ramai dibicarakan ialah M Adi Pradana.

Begini Sosok Dana Korban Pembunuhan Ibu Tiri di Mata Sahabat
Instagram @prvdana_
Sosok korban pembunuhan Ibu tiri di mata para sahabat 

Korban pembunuhan ole Ibu tiri, M Adi Pradana (Dana) ternyata merupakan pria yang hangat dan memiliki hubungan baik dengan para sahabatnya. 

Hal itu diakui para sahabatnya dalam kolom komentar unggahan terakhir Dana sebelum meninggal.

Di unggahan terakhir Dana sepertinya sudah memiliki firasat akan menemui ajal. Dalam unggahan terakhirnya itu ia menyebut-nyebut soal kematian.

Mengunggah foto bersama kekasihnya Elvira Amanda, Dana mengungkapkan perasaannya. Anehnya dalam unggahan terakhirnya itu, Dana mengungkit soal kematian.  

Dana juga terlihat memakai pakaian hitam bersama sang kekasih. Dana memakai baju tradisional berwarna hitam sedangkan kekasihnya memakai dress berwarna hitam.

“Tell me the story about: -How the sun loved the moon so much. He died every night to let her breathe, (Ceritakan padaku tentang: Bagaimana matahari mencintai bulan begitu banyaknya. Matahari rela mati setiap malam agar bulan bersinar),” tulis Dana dikutip Wartakotalive.com Rabu (28/8/2019).

Otak Pembunuhan Ayah dan Anak , Ternyata Terlilit Utang Rp 7 Miliar, Cicilan Per Bulan Rp 200 Juta

Dalam curahan hatinya itu, Dana sepertinya sangat menyayangi kekasihnya itu. Hingga ia rela mati agar melihat kekasihnya itu bersinar.

Unggahan terakhir Dana itu pun mencuri perhatian netizen. Ribuan komen menghujani postingan Dana yang diunggah 1 Agustus 2019 lalu itu.

DISENANGI PARA SAHABAT

Ternyata di mata sahabat, Dana adalah sosok pria yang disenangi para sahabat. Para sahabatnya pun berkomentar di unggahannya dan mengaku merasa kehilangan pria tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Desy Selviany
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved