Battle of The Toys 2019 akan di Meriahkan Aktor Ultraman Orb dan Ranger Merah

Event tahunan yang kini masuk tahun ke-10 tersebut, diklaim sebagai 'surganya' bagi pehobi mainan yang ada di seluruh Indonesia.

Battle of The Toys 2019 akan di Meriahkan Aktor Ultraman Orb dan Ranger Merah
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Richfield Edbert, Stage Manager BOTT 2019 (kiri), Erik Thianto, perwakilan dari Multy Toys (kedua dari kiri), bersama perwakilan dari bintang tamu event Battle of The Toys (BOTT) 2019, saat jumpa media di Multy Toys Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/8/2019) lalu. 

Multy Toys - pemegang lisensi beberapa merk mainan di Indonesia - akan menggelar helatan 'Battle of The Toys (BOTT) 2019', selama dua hari, 31 Agustus - 1 September 2019, di Hall B Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Event tahunan yang kini masuk tahun ke-10 tersebut, diklaim sebagai 'surganya' bagi pehobi mainan yang ada di seluruh Indonesia.

Erik Thianto, perwakilan dari Multy Toys ‎mengatakan, setiap tahunnya, event ini dibanjiri penggemar mainan dari Indonesia, bahkan dari beberapa negara tetangga pun turut hadir.

"Event ini tempat berkumpulnya penggemar mainan, kolektor, dan komunitas. Dari tahun ke tahun bukan hanya dari Indonesia saja. Ada juga dari beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina," kata Erik saat jumpa media di Multy Toys Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/8/2019) lalu.

BOTT 2019‎, berencana memamerkan serta menjual mainan dari beragam merk yang ada di mancanegara. Antara lain; Bandai, Namco, Lego, DC Comics, Marvel, Necco, Hot Toys, dan lainnya.

Selain itu, menurut Erik pameran yang menghadirkan mainan edisi ‎terbatas ini, juga akan ada kejutan, yakni kedatang aktor Ishiguro Hideo, yang dikenal sebagai pemeran utama film 'Ultraman Orb'.

‎"Ishiguro Hideo ini, sedang naik namanya di Jepang sebagai aktor film dan Doramadi Jepang. Kalau di Indonesia filmnya Ultraman ‎Orb, dan saat ini sedang tayang di salah satu televisi swasta," kata Erik.

Selain itu, akan hadir juga, Mochizuki Yuta. Dia dikenal sebagai pemeran film Ranger Merah di serial Mighity Morphin Power Ranger versi Jepang.

‎Dan yang tak kalah menarik, dalam event ini akan ada panggung musik, dengan menghadirkan musisi Jepang Yoffy yang dikenal sebagai pentolan sekaligus voklasi band Psychic Lover.

Musisi dari negeri Sakura ini, lagunya biasa menjadi soundtrack untuk anime, serta serial Tokusatsu dari Jepang.

"Nanti Yoffy akan menghibur pengunjung dan membawakan lagi-lagu hits-nya, khususnya yang biasa dijadikan soundtrack atau theme song anime," katanya.
"Kalau Mochizuki Yuta, nanti akan ikut parade dengan cosplayer yang ada di Indonesia," ujar Erik lagi.

Richfield Edbert, Stage Manager  BOTT 2019‎ menambahkan, dalam gelaran ini, akan ada pertunjukan dari master rakit Gumpala dunia dari Thailand, yakni Anupong.

Anupong akan memamerkan kemampuannya merakit Gumpala dengan cepat dan mudah, yang bermanfaat untuk para pemula.

"Anupong akan memberikan edukasi kepada pengunjunh seputar tips dan trik untuk perakit Gumpala pemula," kata Richfield.

Richfield menambahkan, untuk harga tiket masuk BOTT 2019, panitia membanderol Rp 100.000, dan bisa didapatkan langsung di venue.(IGN)

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved