Artis

Terjun ke Bidang Politik, Kirana Larasati Tak Pikirkan Kembali Bekerja di Industri Film dan Televisi

Kirana Larasati sedang menikmati dunia barunya di politik. Meski tidak terpilih sebagai anggota DPR, kesibukan Kirana justru semakin banyak.

Terjun ke Bidang Politik, Kirana Larasati Tak Pikirkan Kembali Bekerja di Industri Film dan Televisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kirana Larasati membenarkan telah memiliki kekasih baru, pria bule asal Inggris bernama Elliot Hawkins, ketika hadir di pesta ulang-tahun ke-36 Luna Maya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). 

Bintang sinetron Kirana Larasati (31) tidak terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 di Pemilihan Legislatif 2019.

Kirana Larasati mencalonkan diri sebagai salah satu anggota DPR RI dari Partai PDI-Perjuangan.

Meski tidak lolos di pemilu lalu, Kirana Larasati mengaku tidak pernah kapok untuk kembali bertarung di pemilu legislatif berikutnya.

Kirana Larasati ketika berbincang disela perayaan ulang-tahun ke-36 Luna Maya di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019) siang.
Kirana Larasati ketika berbincang disela perayaan ulang-tahun ke-36 Luna Maya di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Nyaleg kemarin nggak lolos. Tapi aku nggak kapok," kata Kirana Larasati berbincang disela menghadiri perayaan ulang-tahun ke-36 Luna Maya di Restoran Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Kegagalannya melangkahkan kakinya ke Senayan, Jakarta Pusat, itu tidak lantas mengurangi niatnya tetap berkerja di bidang politik.

Kirana Larasati yang sekarang menjanda setelah pernikahan pertamanya dengan Tama Gandjar kandas di meja pengadilan agama itu justru semakin jatuh cinta dengan dunia politik.

Kirana Larasati Menyambut Baik Pemindahan Ibukota Indonesia dari Jakarta ke Kalimantan Timur

Pasang Foto Pria Bule di Instagram, Kirana Larasati Menerima Cinta Elliot Hawkins sebagai Pacar Baru

Apalagi Kirana Larasati baru saja dilantik menjadi anggota DPD PDI-Perjuangan DKI Jakarta sebagai Wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya.

"Banyak yang saya kerjakan untuk DKI Jakarta kedepannya," ucap janda satu anak itu.

Lantaran sudah jatuh cinta dengan politik, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987, ini tidak lagi punya keinginan kembali ke dunia akting dan panggung hiburan.

Kirana Larasati membenarkan telah memiliki kekasih baru, pria bule asal Inggris bernama Elliot Hawkins, ketika hadir di pesta ulang-tahun ke-36 Luna Maya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).
Kirana Larasati membenarkan telah memiliki kekasih baru, pria bule asal Inggris bernama Elliot Hawkins, ketika hadir di pesta ulang-tahun ke-36 Luna Maya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya ini aktris dan entrepreneur. Tapi saat ini, saya tidak mencari pekerjaan di dunia akting atau kembali (akting) dulu. Saya sedang menikmati politik dan bisnis saya," kata Kirana Larasati.

Keputusan itu sudah bulat dan tidak tahu sampai kapan vakum dari dunia film dan televisi.

"Saat ini belum ingin balik ke akting. Lagi enjoy di organisasi dan bisnis. Walau menguras tenaga, tapi aku lakukan pakai hati," ujar Kirana Larasati.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved