Musik

Mengisi Posisi yang Ditinggalkan Anggun, Isyana Sarasvati Menebar Ancaman Bagi Armand Maulana

Isyana Sarasvati 'mengancam' Armand Maulana ketika sama-sama duduk sebagai juri dan mentor ajang pencarian bakat 'The Voice Indonesia 2019'. Benarkah?

Mengisi Posisi yang Ditinggalkan Anggun, Isyana Sarasvati Menebar Ancaman Bagi Armand Maulana
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Isyana Sarasvati dipilih dan dikenalkan sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat 'The Voice Indonesia Season 4', Senin (26/8/2019). Ajang tersebut mulai disiarkan di GTV pada Kamis (29/8/2019) pukul 20.00 WIB. 

Nama Isyana Sarasvati (26) melejit di industri musik Indonesia sejak tiga tahun lalu. Karya lagunya disukai pecinta musik Indonesia.

Kepopuleran hingga wawasan musik mumpuni membuat Isyana Sarasvati dipilih sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019.

Sarjana musik lulusan Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA), Singapura, dan Royal College of Music, Inggris Raya, itu menjadi juri The Voice Indonesia 2019 bersama para penyanyi ternama negeri ini.

Isyana Sarasvati menjadi nama baru dalam deretan coach The Voice Indonesia 2019 menggantikan posisi diva Anggun
Isyana Sarasvati menjadi nama baru dalam deretan coach The Voice Indonesia 2019 menggantikan posisi diva Anggun (dok GTV)

Isyana Sarasvati disebutkan menjadi juri ajang tersebut menggantikan diva pop dunia Anggun.

Selain Isyana Sarasvati, dalam jajaran juri The Voice Indonesia 2019, ada Armand Maulana (vokalis Band GIGI), penyanyi Titi DJ, hingga Nino RAN, dan solois Vidi Aldiano.

"(Menjadi juri) Ini kesempatan yang tidak pernah saya bayangkan," kata Isyana Sarasvati di MNC Tower, Jalan Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2019).

Lagu Cinta Band Dewa 19 Jadi Persembahan Terakhir Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo

Tampil Cantik Tanpa Make Up, Begini Perawatan Kecantikan Isyana Sarasvati Sehari-hari

Dalam bayangannya, saat duduk di kursi juri, Isyana Sarasvati akan mencari calon penyanyi yang punya karakter, warna suara berbeda dari yang sudah ada selama ini.

"Saya juga ingin ada genre lain di ajang ini, sehingga dapat menambah keragaman dan warna musik. Ini memberikan tantangan," ucapnya.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa dan Kau Adalah itu juga memberi warna baru di The Voice Indonesia 2019.

Vidi Aldiano, Armand Maulana, Nino RAN dan Isyana Sarasvati, serta Titi DJ dipilih dan dikenalkan sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat 'The Voice Indonesia Season 4', Senin (26/8/2019). Ajang tersebut mulai disiarkan di GTV pada Kamis (29/8/2019) pukul 20.00 WIB.
Vidi Aldiano, Armand Maulana, Nino RAN dan Isyana Sarasvati, serta Titi DJ dipilih dan dikenalkan sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat 'The Voice Indonesia Season 4', Senin (26/8/2019). Ajang tersebut mulai disiarkan di GTV pada Kamis (29/8/2019) pukul 20.00 WIB. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Armand Maulana mengatakan, kehadiran dara manis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 1993, itu akan membuatnya semakin sulit memilih anak didik di The Voice Indonesia.

"Tahun kemarin secara komposisi Vidi Aldiano-Nino RAN mewakili generasi milenial. Saya, Titi dan Anggun anggaplah satu generasi. Sekarang satu lagi wakil generasi milenial," ujar Armand Maulana.

Armand Maulana menyatakan, para peserta yang usianya muda dan milenial, pasti akan memilih Isyana Sarasvati sebagai mentornya daripada dia atau Titi DJ.

Bukan Karena Suami, Ini Alasan Maia Estianty Berhenti Bermusik

Jebolan Tangga Membentuk Grup Vokal Dekat, Ternyata Tidak Mudah Berkarya di Jalur Musik Indie

Namun Isyana Sarasvati menilai kekhawatiran Armand Maulana itu berlebihan.

Panasnya persaingan para mentor saling berebut peserta favorit tersaji di The Voice Indonesia Season 4 yang mulai ditayangkan Kamis (29/8/2019).

The Voice Indonesia Season 4 ini disiarkan setiap Kamis dan Jumat mulai pukul 20.00 WIB di GTV.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved