Ini Testimoni Terhadap Kehadiran PLKK di RS Awal Bros Bekasi Timur, BPJSTK Acungi Jempol

Sejauh ini pengalaman kami mengurus klaim kecelakaan kerja di RS Awal Bros Bekasi Timur sudah baik dan mudah

Ini Testimoni Terhadap Kehadiran PLKK di RS Awal Bros Bekasi Timur, BPJSTK Acungi Jempol
istimewa
Peresmian Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di RS Awal Bros Bekasi Timur, Selasa (27/8/2019). Dari kiri Manager Corporate Marketing Awal Bros Group Novi Tri Lesmono, Kepala BPJSTK Cabang Bekasi Kota Mariansah, dan Direktur RS Awal Bros Bekasi Timur Aditya Nugraha. 

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Cabang Bekasi Kota mengapresiasi layanan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), salah satunya yang berada di RS Awal Bros Bekasi Timur.

Direktur RS Awal Bros Bekasi Timur Aditya Nugraha bersama Kepala BPJSTK Cabang Bekasi Kota Mariansah meresmikan pojok PLKK di rumah sakit tersebut Selasa (27/8/2019).

"Kami mengapresiasi inisiatif RS Awal Bros Bekasi Timur dalam menghadirkan sudut PLKK yang bisa menjadi pusat informasi juga layanan bagi peserta yang mengalami kecelakaan kerja," kata Mariansah.

UPDATE Dua Eksekutor Pembunuhan Ayah dan Anak Gunakan Racun dan Miras untuk Lumpuhkan Korban

Macan Kemayoran Harus Panjat Tabel Klasemen

Dengan Jalan Terpincang, Dua Eksekutor Pembunuhan Ayah dan Anak di Sukabumi Tiba di Polda Metro Jaya

Bahkan tak sekadar melayani peserta BPJSTK yang mengalami kecelakaan kerja, Mariansyah memberikan acungan jempol terkait penyelenggaraan seminar terkait antisipasi kecelakaan kerja oleh rumah sakit tersebut.

Seminar yang melibatkan perwakilan perusahaan peserta BPJSTK digelar di salah satu studio Blitz Megaplex usai peresmian sudut PLKK.

"Kecelakaan kerja bisa terjadi di mana saja, tapi alangkah baiknya bila bisa diantisipasi. Oleh karenanya pemaparan seperti ini sangat baik disampaikan ke perusahaan," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu perwakilan perusahaan peserta BPJSTK dari PT Unipack menyampaikan testimoninya terkait layanan PLKK di RS Awal Bros Bekasi Timur.

Dinas Pendidikan Kota Bekasi Sediakan Dana Rp 500 Juta Untuk Beasiswa Mahasiswa

Edwin dari PT Unipack mengatakan bahwa dari perusahaannya ada dua karyawannya yang mengalami kecelakaan kerja.

Satu karyawan mengalami luka otot usai mengikuti kegiatan HUT RI di perusahaan pada 2018 hingga harus menjalani operasi.

Lalu satu karyawan lain saat ini masih dalam perawatan dan bersiap untuk menjalani operasi usai kecelakaan tunggal lalu lintas dalam perjalanan pulang bekerja.

UPDATE Ayah Anak Dibunuh, Siapa KV, Tersangka Pelakunya? Inilah Daftar Nama Kartu Keluarga Pupung

Halaman
12
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved