Berita Video

VIDEO: Gubernur Anies Baswedan Resmi Buka POR Media 2019

Anies mengapresiasi penyelenggaraan ajang olahraga antar media. Ia pun berharap POR 2019 bisa tambah memperkuat tali silaturahmi.

Warta Kota
Anies Baswedan Resmi Buka POR Media 2019 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyied Baswedan resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) Media DKI, di Planet Futsal Mall Arta Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/8/2019).

Pantauan Wartakota, acara dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta secara simbolis dengan memukul gong dan penendangan bola futsal ke arah gawang.

Anies mengapresiasi penyelenggaraan ajang olahraga antar media. Ia pun berharap POR 2019 bisa tambah memperkuat tali silaturahmi.

“Hari ini POR media DKI 2019 dibuka. Saya mengapresiasi bahwa kegiatan ini bisa untuk memperkuat hubungan baik antar media," ujar Anies dalam penyambutannya saat membuka acara POR 2019.

Lebih lanjut, menurutnya ajang POR Media 2019 ini dapat terselenggara secara rutin agar semangat berolahraga masyarakat Jakarta, termasuk wartawan Ibukota, dapat makin menguat. 

"Semoga ajang ini terus terlaksana secara rutin setiap tahunnya dalam rangka menjunjung sportivitas tinggi sehingga dapat mencapai tujuan persahabatan antar media.

"Dalam olahraga lawan adalah teman. Sportivitas harus kita junjung tinggi dalam setiap kegiatan salah satunya dengan ajang olahraga POR media 2019 ini," jelasnya.

Sementara Ketua KONI DKI Djamhuron P. Wibowo menambahkan, turnamen ini bisa menularkan semangat kepada atlet DKI dalam meraih juara.

Terutama dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua yang akan berlangsung pada 20 Oktober-2 November 2020 mendatang.

“Saya mengharapkan atlet-atlet seluruh DKI Jakarta termotivasi agar menjadi juara di PON Papua ke depan,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved